TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

APEL GELAR PASUKAN GABUNGAN TNI POLRI DALAM RANGKA ANTISIPASI KEPUTUSAN MK

By 22 Aug 2014 14:49Kodam IX/Udayana
ssssssssssssssss

Dalam rangka antisipasi keputusan MK tentang Pilpres tahun 2014 Kodam IX/Udayana bersama Polda Bali Menggelar Pasukannya pada Apel gelar Pasukan Gabungan TNI Polri, Kamis ( 21/8 ) di Lapangan Bajra Sandi Renon Denpasar.

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Wisnu Bawa Tenaya dan Kapolda Bali Irjen Pol Albretus Julius Benny Mokalu sebagai komandan pengambil apel pada gelar Pasukan Gabungan TNMI Polri.

Pada kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana mengharapkan kepada seluruh personel TNI-Polri dalam melaksanakan tugas pengamanan menjelang putusan MK dapat berjalan dengan baik harus adanya kekompakan serta kesadaran yang tinggi dalam menjaga keamanan di pulau Bali yang kita cintai ini. Disamping itu Pangdam juga sudah mengecek situasi baik di Bali, NTB dan NTT terkait persiapan menjelang pengumuman hasil sengketa pilpres oleh MK.

Pangdam juga menekankan bahwa perlu dijalin kerjasama yang baik sehingga dalam pelaksanaan tugas ini dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tetap melaksanakan pengamanan dan pemantauan di masing-masing wilayah dengan mengutamakan temu cepat dan lapor cepat.

Selanjutnya Kapolda bali mengharapkan kepada seluruh komponen masyarakat agar dapat menjaga keamanan menjelang putusan MK serta menahan diri dan jangan sampai bertindak anarkis. Disamping itu Kapolda Bali juga mengharapkan agar seluruh komponen aparat baik POLRI maupun TNI tetap Berkordinasi dalam mengamankan situasi dipulau Bali ini menjelang putusan MK sehingga terciptanya situasi kondisi yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat Bali.

Apel gelar pasukan tersebut dihadiri oleh Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Ruslian Hariadi, Wakapolda Bali, Danrem 163 Danlanud, Danlanal, Para asisten Kasdam IX/Udayana para Kabalak jajaran Kodam IX/Udayana serta Dandim Badung.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

APEL GELAR PASUKAN GABUNGAN TNI POLRI DALAM RANGKA ANTISIPASI KEPUTUSAN MK