TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

ASPERS PANGLIMA TNI SIDAK POLMA PRATAMA KOPASSUS

By 22 Aug 2014 14:47Kopassus
01 (1)

Asisten Personel Panglima TNI Laksda TNI Sugeng Darmawan didampingi Kapuskes TNI Mayjen TNI Mayjen TNI dr.Daniel Tjan dan sejumlah pejabat teras Mabes TNI melakukan inspeksi mendadak ( sidak) ke Polma Pratama Kopassus , Kamis ( 21/8/2014) .

Tujuan sidak saya ke Polma Pratama Kopassus untuk mengecek sejauh mana pelaksanaan Badan penyelenggaraan Jaminan kesehatan Sosial ( BPJS) kesehatan dan mencari masukan,saran,kendala yang dihadapi apakah masih ada keluhan tentang pelayanan, obat-obatan dibanding dengan pelayanan kesehatan sebelumnya ketika belum ditangani oleh BPJS,? kata Aspers Panglima TNI .

Pada kesempatan tersebut Aspers panglima TNI sempat mengecek salah satu istri anggota ( nyonya Aisyah )Kopassus yang sedang mengantarkan anaknya sakit ,? ibu istri anggota,betul istri Serda hasbi grup-3 Kopassus , selanjutnya Aspers Panglima TNI, apakah membawa kartu BPJS , seketika itu nyonya Aisyah Hasbi mengambil kartu BPJS di dompetnya , kemudian Aspers panglima TNI pinjam kartu BPJS untuk di cocokkan dalam data online di Komputer data base pasien BPJS dan betul data tsersebut. Selesai mengecek ruang komputer data dilanjutkan ke ruang poli gigi dan mengecek pasien yang dirawat.

Hadir pada kegiatan sidak tersebut , Wadanjen Kopassus Brigjen TNI M.Herindra,M.A. Inspektorat Kopassus , Kolonel Inf Kartika Adi Putranta, Aspers Danjen Kopassus Letkol Inf Sudaryanto dan pejabat kesehatan Kopassus serta Pejabat BPJS Kesehatan

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

ASPERS PANGLIMA TNI SIDAK POLMA PRATAMA KOPASSUS