TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Calon Bintara PK Unggulan TNI AD TA. 2014

By 29 Aug 2014 20:59Kodam Jaya
p5 rapat caba unggulan

TNI AD menyadari pentingnya kemampuan/skill lain disamping ilmu kemiliteran yang wajib dimiliki sebagai seorang Prajurit TNI AD Profesional.

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyono memimpin rapat koordinasi Penerimaan Calon Bintara Prajurit Karir Unggulan TNI AD TA 2014 Panda Jaya yang dipaparkan oleh Aspers Kasdam Jaya Kolonel Inf Judi Paragina di ruang Bina Yudha Makodam Jaya, Kamis (28/8)

Pangdam Jaya menyampaikan, bahwa untuk mendapatkan prajurit terbaik yang dibutuhkan oleh organisasi TNI AD maka para calon Bintara Unggulan harus memiliki keahlian/keterampilan khusus yang dibutuhkan antara lain kriteria khusus atlet peserta adalah atlet berprestasi dan pernah menjadi juara I, II atau III pada kejuaran tingkat Nasional/Internasional. Pangdam menekankan kepada panitia agar dapat memilih/menseleksi calon dengan teliti .

Bagi peserta harus melampirkan bukti sertifikat, piagam atau tanda bukti kejuaran lainnya pada saat pendataan. Adapun alokasi calon Bintara Unggulan 175 orang pria dan 25 orang wanita.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Calon Bintara PK Unggulan TNI AD TA. 2014