TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danbrigif-1 PIK/JS Awasi Latihan Upacara 17 Agustus

By 09 Aug 2014 18:25Kodam Jaya
Brigif Gladi Upcra 17

Sebanyak 87 orang anggota TNI AD Kodam Jaya dari Kompi Protokol Detasemen Markas Brigif-1 Pengaman Ibukota/Jaya Sakti dengan semangat tak kenal lelah melaksanakan latihan dalam rangka persiapan rangkaian detik-detik proklamasi dan penurunan bendera sang merah putih pada peringatan HUT ke-69 kemerdekaan Republik Indonesia Th. 2014 di Istana Negara, latihan ini dilaksanakan sejak tanggal 6 – 9 Agustus 2014 di Buperta Cibubur yang kemudian pada 12 – 14 Agustus nanti akan dilaksanakan latihan di Istana Negara.

Latihan ini dipimpin dan diawasi langsung oleh Komandan Brigif-1 PIK/JS Kolonel Inf Andi Perdana Kahar. Lebih lanjut Danbrigif-1 PIK/JS dalam arahannya menekankan kepada seluruh anggota Kompi Protokol Denma Brigif 1 Pam Ibukota/Jaya Sakti agar senantiasa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh semangat.

Danbrigif-1 PIK/JS juga menyampaikan “Tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan agar dipertanggungjawabkan, karena membawa nama baik TNI AD khusunya satuan Brigif 1 PIK/JS. Disamping itu setiap prajurit harus tetap menjaga kondisi fisik dan kesehatan agar pada saat pelaksanaannya dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar”.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danbrigif-1 PIK/JS Awasi Latihan Upacara 17 Agustus