TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim Buka Lattis Unit Intel

By 11 Aug 2014 22:42Kodam VI/Mulawarman
20140811d

Barabai, (11/8). Komandan Kodim 1002/Brb Letkol Inf Sulaiman Amiruddin, SH secara resmi membuka Latihan Taktis Unit Intelijen Kodim 1002/Brb TA. 2014 bertempat di lapangan Apel Makodim 1002/Brb Jl. Telaga Padawangan (HST) yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 1002/Brb ditandai dengan penyematan tanda peserta latihan oleh inspektur upacara.

Dalam amanatnya Komandan Kodim 1002/Brb menyampaikan bahwa latihan Taktis Intelijen yang telah diprogramkan sesuai Program Kerja Kodim 1002/Brb yang dituangkan dalam kalender latihan setiap tahunnya.

Sehingga Lattis Intel yang dilaksanakan dapat diukur guna meningkatkan kemampuan setiap parjurit Intel untuk menghadapi permasalahan-permasalahan yang timbul di wilayah, juga sebagai tolok ukur bagi prajurit tentang kemampuan yang dimiliki untuk memahami danmenginflementasikan ilmu maupun latihan yang telah dilaksanakan sesuai tugas dan tanggung jawab jabatan masing-masing,

Ditambahkan pula oleh Inspektur upacara agar latihan ini dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh serta memotivasi dan disiplin tinggi setiap prajurit intelijen guna memantapkan kemahiran, kemampuan prajurit Intelijen yang nantinya dapat diterapkan pada pelaksanaan tugas di satuan maupun dalam kehidupan sehari-hari, kenali tugas dan tanggung jawab masing-masing secara profesional dengan landasan pemahaman prosedur kegiatan yang benar, cegah sejauh mungkin terjadinya kerugian baik personel dan materiil, karena kerugian sekecil apapun dapat menunrunkan kualitas yang ingin dicapai. Tegas Letkol Inf Sulaiman Amiruddin, SH.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim Buka Lattis Unit Intel