TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandrem 031 Wirabima Canangkan TNI KB Kes di Selensen Inhil

By 08 Aug 2014 18:17Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-1

TEMBILAHAN, GORIAU.COM – Kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) TNI KB Kesehatan ke 34, dicanangkan di Kelurahan Selensen, Kecamatan Kemuning,Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) oleh Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto,Kamis (7/8/2014).

Dalam Baksos kali ini juga dihadiri oleh BKKBN Pusat, Wicaksono, Sekda Riau, H Zaini Ismail, Bupati Inhil, HM Wardan, Dandim 0314 Inhil, Letkol Inf FP Tarigan, Wakil Bupati H Rosman Malomo, unsur muspida dan tamu undangan lainya.

Saat mencanangkan TNI KB Kes, Dandrem mengajak seluruh tamu yang hadir untuk menjadi pahlawan, dengan cara mensukseskan seluruh program-program pemerintah dan ikut membangun Negeri ini.

Bupati Inhil, HM Wardan atas nama tuan rumah dilaksanakannya kegiatan ini menambahkan bahwa dengan momen seperti ini, terbukti bahwasanya TNI terus memperhatikan kesejahteraan masyarakat dalam bentuk ajakan kepada masyarakat untuk mengikuti program keluarga berencana.

Sementara itu, Sekda Riau, Zaini Ismail yang pada saat itu mewakili Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan terimakasih kepada TNI yang selalu mengawal yang strategis untuk program pembangunan keluarga berencana di Riau ini. (ayu)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandrem 031 Wirabima Canangkan TNI KB Kes di Selensen Inhil