Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

DANREM 011/LW BERSAMA WALI KOTA LHOKSEUMAWE KIBARKAN BENDERA STAR KARNAVAL HUT RI Ke-69

Dibaca: 588 Oleh 20 Agu 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Lhokseumawe, Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Hipdizah bersama Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya memimpin pelepasan pengibaran Bendera Star Karnaval, Bertempat di depal Lapangan Iraq Lhokseumawe. Kegiatan Karnaval tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-69 Negara Kesatuan Republik Indonesia Tahun 2014 berlangsung meriah. Pembukaan acara dihadiri Kapolres Lhokseumawe AKBP Joko Surachmanto, Wakil Wali Kota Nazaruddin, dan Muspida setempat.

Sebelumnya diberitakan, Karnaval diikuti Ribuan peserta yang berasal dari berbagai jenjang pendidikan, Karnaval tersebut, berbagai corak pakaian adat dan budaya ditampilkan oleh para peserta. Karnaval tahun ini juga diramaikan dengan keikutsertaan dari Aparat TNI AD yang ada di wilayah Kota Lhokseumawe yang menggunakan sepeda motor dan mobil hias dalam rangka HUT RI Ke-69, Senin (18/8/2014) berlangsung meriah. Sekitar Pukul 10.00 Wib pagi Para Peserta Karnaval dilepaskan.

Peserta yang pertama bergerak adalah tingkat TK dengan menggunakan berbagai mobil hias. Seterusnya baru berlanjut untuk tingkat SD, SMP, hingga SMA/SMK dengan berjalan kaki mengikuti rute yang telah dibuat pihak Panitia Karnaval.

Baca juga:  Peringati HUT ke-52, Dharma Pertiwi Gelar Lomba Rias Wajah dan Rambut

Kegiatan itu bisa menjadi ajang Silaturrahim antar Sekolah yang ada di Lhokseumawe, dan dapat mempersatukan serta memperkokoh Kesatuan Bangsa. “Melalui kegiatan pawai karnaval ini semoga dapat mencerminkan kebersamaan dan Ke-Bhinekaan. Kemudian agar dapat mengenang Jasa-jasa Para Pahlawan yang telah mengorbankan nyawa dan harta demi meraih Kemerdekaan”. Ungkap Kolonel Inf Hipdizah.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel