Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Danrem 031/Wirabima Memberikan Pembekalan Kepada Sarjana Mendidik di Daerah Terdepan, Terluar dan Tertinggal

Dibaca: 26 Oleh 26 Agu 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pekanbaru ( 25/8 )  Indonesia merupakan bangsa yang besar yang terdiri dari berbagai suku bangsa, ras dan golongan yang mendiami ribuan pulau yang tersebar di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dari sekian banyak pulau yang tersebar tersebut, belum seluruhnya merasakan penyebaran pendidikan yang harus dirasakan oleh masyarakat terutama yang berada di daerah terdepan, teringgal dan terluar.

Universitas Riau yang di dalamnya memiliki Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan (FKIP) setiap tahunnya melahirkan Sarjana pendidikan mempunyai program Sarjana Mendididik di daerah terdepan, terluar dan tertinggal. Pada Tahun 2014 ini sasaran yang dituju Kabupaten Wamena, Irian Jaya dan Kabupaten Belu, NTT.

Danrem 031/Wb Prihadi Agus Irianto pada Senin (25/8) pagi memberikan pembekalan Wawasan kebangsaan kepada Sarjana Mendidik di daerah terdepan, terluar dan tertinggal di ruang senapelan Hotel Mona Jl. HR. Soebrantas, Pekanbaru. Dalam kesempatan tersebut Danrem mengajak kepada para Sarjana Pendidik untuk menanamkan jiwa nasionalisme serta wawasan kebangsaan kepada generasi muda. Hadir dalam acara tersebut Dekan UNRI Prof. Dr. H. M. Nur Mustafa M.Pd, Koordinator SM3T Dr.Yustina M.Si, Sekda Kab. Wamena Gaad P.tabuni.

Baca juga:  Warga Kelurahan Sail Bersyukur Dengan Adanya Kegiatan TMMD Ke-95

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel