TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 044/Gapo Adakan Peninjauan Pangkalan Perkantoran Dan Perumahan Makorem 044/Gapo

By 15 Aug 2014 19:16Berita Satuan
cek2

Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Suko Basuki mengadakan peninjauan pangkalan Makorem 044/Gapo baik perkantoran, perumahan maupun sarana olahraga yang ada di Asrama Makorem 044/Gapo.

Kegiatan ini bertujuan untuk melihat langsung dilapangan kondisi Pangkalan Makorem 044/Gapo baik perkantoran, perumahan dan sarana olahraga yang ada. Hal ini untuk dapat diadakan perbaikan seperlunya sesuai dengan kemampuan satuan maupun penghuni perumahan dinas di asrama Makorem 044/Gapo. Dengan demikian pemelihara pangkalan dapat dilaksanakan oleh penghuni rumah dinas untuk turut serta dalam memelihara bangunan yang ada walaupun kondisi perumahan yang sudah tua usia bangunannya namun dengan pemeliharaan yang rutin dan baik maka kondisi pangkalan masih tetap terpelihara dengan baik dan layak untuk dihuni dan digunakan. Inilah suatu bentuk perhatian Pimpinan Korem 044/Gapo untuk turun langsung ke lapangan dengan turut memperhatikan kondisi pangkalan yang ada sehingga fungsi Komando dan pengawasan harus selalu dijalankan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti adanya kabel listrik yang berserakan tidak tertib diatas genting yang dapat menyebabkan hubungan arus pendek sehingga dapat menjadi kebakaran, adanya perumahan kosong yang seharusnya dapat dihuni oleh anggota dengan mengganti beberapa bagian yang rusak sehingga dapat digunakan untuk perumahan anggota Makorem 044/Gapo. Kegiatan ini  akan terus dilaksanakan tidak hanya di asrama Makorem 044/Gpo tetapi juga diseluruh Pangkalan satuan jajaran Korem 044/Gapo untuk menciptakan rasa nyaman dan aman baik seluruh anggota militer, PNS dan Persit keluarga besar Korem 044/Gapo.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis 14 Agustus 2014 bertempat Asrama Makorem 044/Gapo dihadiri Kasrem 044/Gapo, Para Kasi dan Kabalak Korem 044/Gapo.

Danrem 044/Gapo Adakan Peninjauan Pangkalan Perkantoran Dan Perumahan Makorem 044/Gapo