TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM 044/GAPO COFFEE MORNING DENGAN INSAN PERS SUMSEL

By 21 Aug 2014 03:15Kodam II/Sriwijaya
COFFEE-1

Palembang, 20/8/2014Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Suko Basuki adakan coffee morning dengan insan Pers Sumsel, Ketua PWI Sumsel, Ketua KPID Sumsel dan Alinasi Jurnalis Independen (AJI) Sumsel dalam rangka silahturahmi dan perkenalan Kolonel Inf Suko Basuki selaku Danrem 044/Gapo yang baru. Dalam coffee morning tersebut para wartawan lebih leluasa dan santai dalam mengenal lebih lanjut sosok Danrem 044/Gapo yang baru dilantik pada senin tanggal 11 Agustus 2014.

Para kesempatan tersebut Danrem 044/Gapo menyampaikan Selaku Komandan Korem 044/Gapo mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada insan pers atas waktu yang diluangkan untuk hadir dalam acara  coffee morning inisekaligus untuk mempererat tali silahturahmi yang sudah terjalin antara Korem 044/Gapo dengan insan Pers yang ada diwilayah Sumatera Selatan.

Sebagai warga baru saya memperkenalkan diri kepada insan pers sekalian,  sehingga  kedepan  kita  dapat   lebih berkerjasama guna membangun daerah Sumsel ini menjadi lebih maju dan sejahtera.   Silahturahmi yang intensif dengan insan Pers merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi dan sebagaimasukan dari teman-teman wartawanyang merupakan penyambung lidah keluh kesah masyarakat Kepada TNI khususnya Korem 044/Gapo.

Pers merupakan  mitra kerja  TNI,  dan sebagai penyampai informasi kepada masyarakat  serta  sekaligus sebagai  sarana bertukar   informasi   yangbermanfaatdalammempublikasikan kegiatan dan keberhasilan tugas-tugas Korem 044/Gapo.

Peran media membantu TNI dalam pemberitaan  yang  obyektif  dan juga memberikan masukan yang konstruktif, sehingga jajaran Korem 044/Gapo akan senantiasa  berada  di jalan  yang benar.

Berkat media dengan pemberitaannya yang luas, telah mampu membangkitkan kembali solidaritas, citra, dan kecintaan masyarakat kepada Korem 044/Gapo. Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada media yang telah bekerja dengan keras serta penuh semangat, karena telah memberikan sumbangan yang sangat besarbagi pembangunan demokrasi di wilayah Korem 044/Gapo.Seiring dengan perkembangan kebebasan Pers, saya mengharapkan agar media turut serta dalam menjaga  kondisi/stabilitas  wilayah Sumatera Selatan tetap kondusif jangan jadikan. Slogan Bad news is Good news dalam pemberitaan setiap wartawan dan harus menjujung tinggi kode etik jurnalis.

Selanjutnya Asisten 1 PWI Sumsel Jhon Heri mewakili Ketua PWI Sumsel menyampaikan apresiasi kegiatan coffee morning Danrem 044/Gapo dengan insan media Sumsel untuk dapat bekerjasama guna mendukung tugas TNI di wilayah Sumsel.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu 20 Agustus 2014 bertepat di koridor Makorem 044/Gapo dihadiri Kasrem 044/Gapo, Para Kasi, Kabalak Korem 044/Gapo, Iwan Kesuma Jaya, SH. M,Hum selaku Ketua KPID, Darwin selaku Ketua Aji Sumsel, Ketua PWI Sumsel H. Afriadi, SH, yang diwakili oleh Asisten 1 PWI Sumsel Jhon Heri, para pimpinan redaksi/Kabiro media beserta para wartawan dari masing-masing media yang ada di wilayah Sumsel. ( Penrem 044/Gapo)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANREM 044/GAPO COFFEE MORNING DENGAN INSAN PERS SUMSEL