TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM 045/GAYA BERSAMA DANDIM KODIM 0414/BELITUNG MENDONORKAN DARAH

By 22 Aug 2014 17:18Kodam III/Siliwangi
IMG_4612

Bangka Tengah, (Penrem 045/Gaya). Komandan Korem 045/Gaya Kolonel Inf Untung Budiharto mengikuti Donor darah dalam rangka Bhakti Sosial dalam rangkaian kegiatan HUT TNI ke-69 tahun 2014 Kamis 21/8/2014 di Pantai Tanjung Pendam Tanjung Pandan Kabupaten Belitung.

Dalam kegiatan Donor Darah kali ini tidak ketinggalan juga diikuti oleh Dandim 0414/Belitung Letnan Kolonel Inf Boemi Ario Bimo bersama-sama dengan prajuritnya yang berada di Makodim.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh 106 orang baik dari keluarga besar TNI juga diikuti oleh Polri, Satpol PP juga berbagai lapisan masyarakat yang berada di Kabupaten Belitung dalam menyemarakkan HUT TNI yang puncaknya akan diselenggarakan Upacara pada tanggala 5 Oktober mendatang.

Selain donor darah juga dilaksanakan kegiatan pengobatan masal dan pelayanan KB yang diikuti oleh 36 orang baik diikuti oleh para Ibu-ibu juga tidak ketinggalan diikuti oleh para bapak-bapaknya.

Kegiatan Bhakti Sosial TNI ini bersamaan dengan kegiatan Hari Keluarga Nasional ke 21 sehingga berbagai lapisan masyarakat banyak yang datang dan antusias dengan kegiatan Bhaksos TNI , sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama yang membutuhkan darah mengingat di Belitung ini darah sangat dibutuhkan di Rumah Sakit Umum.

Turut hadir dalam kegiatan Bhaksos TNI Gubernur Prov Kep Babel Rustam Efendi, Danlanal Babel Letkol Laut (P) Hendra Kusuma, Danlanud Tanjungpandan Letkol Pnb Setiawan, Walikota Pangkalpinang, Wakil Bupati Bangka Barat serta berbagai Instansi lainnya ikut meramaikan Bhaksos TNI.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANREM 045/GAYA BERSAMA DANDIM KODIM 0414/BELITUNG MENDONORKAN DARAH