TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 071/WK : Junjung Tinggi Nilai Persatuan dan Sportifitas

By 12 Aug 2014 16:28Kodam IV/Diponegoro
volly

Demikian tegas Danrem 071/Wk dalam sambutannya pada Upacara Pekan Olah Raga dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-69 dan HUT Ke-53 Korem 071/Wk, berlangsung Senin (11/8) di Lapangan Upacara Makorem 071/Wk Jl.Gatot Subroto Sokaraja Banyumas.

Dikatakan Danrem 071/Wk bahwa maksud dan tujuan diadakannya Pekan Olah raga disamping untuk menumbuhkembangkan bakat dan minat olah raga bersama dengan masyarakat juga untuk meningkatkan prestasi, menjalin dan memperkokoh persatuan dan kesatuan dan bersilaturahmi antar sesama anggota dan masyarakat jajaran Korem 071/Wk.

Oleh karena itu, diharapkan kepada para peserta dapat memanfaatkan event ini untuk menyalurkan bakat serta meraih prestasi terbaik. Dan kedepan, akan muncul pemain/atlet berbakat dan berkualitas mengangkat prestasi olah raga di satuan masing-masing maupun berskala nasional.

Pekan Olah Raga dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-69 dan HUT Ke-53 Korem 071/Wk, dipertandingkan dua cabang olah raga yakni Tenis Lapangan dan Bola Volly yang diikuti peserta dari Makorem, Kodim jajaran Korem dan Balak Aju Kodam IV/Dip jajaran Korem 071/Wk.

Untuk bola Volly diikutsertakan warga masyarakat dengan ketentuan tim bola volly diisi pemain tiga personel TNI/PNS/Persit dan tiga orang peserta dari masyarakat, baik bola volly putra maupun putri.

“Taati dan pegang teguh semua peraturan pertandingan yang ditetapkan baik seluruh tim dan pemain maupun wasit, kepada para suporter dan penonton berikan motivasi dan semangat kepada masing-masing timnya dengan catatan tetap dalam koridor etika dan tata krama yang santun dan sportifitas. Hindari semua kata dan ucapan serta perbuatan yang tidak baik”, terang Danrem 071/Wk.

Pada kesempatan lainnya, Danrem 071/Wk Kolonel Inf Edison, S.E., M.M. menyampaikan bahwa dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan HUT Ke-53 Korem 071/Wk. Korem 071/Wk bekerjasama dengan Hash House Harriers Wijayakusuma Purwokerto akan menyelenggarakan Hash/jalan sehat pada hari Minggu tanggal 31 Agustus  2014 di Makorem 071/Wk Jl.Gatot Subroto Sokaraja Banyumas.

“Kepada warga masyarakat di wilayah Banyumas dan sekitarnya, silahkan datang untuk mengikuti Hash/jalan sehat dalam rangka HUT Ke-53 Korem 071/Wk ini, tidak dipungut biaya/gratis. Hadiah yang disediakan diantaranya sepeda motor, kambing, barang elektronik, dan masih banyak lagi hadiah yang kami sediakan”, tutur Danrem 071/Wk.

“Kegiatan ini tidak hanya untuk warga Korem 071/Wk saja akan tetapi warga masyarakat sekitar, hal ini guna menjalin silaturahmi antar sesama baik antar personel sendiri di jajaran Korem 071/Wk maupun dengan masyarakat dan guna kemanunggalan TNI-Rakyat”, terang Danrem 071/Wk.

Danrem 071/WK : Junjung Tinggi Nilai Persatuan dan Sportifitas