TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM 071/WK KUNJUNGI PANTI ASUHAN DAN WARAKAWURI

By 27 Aug 2014 18:42Kodam IV/Diponegoro
DSC_0797

Korem 071/Wk dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya yang Ke-53, kembali menggelar aksi solidaritas sosial bersama anak yatim piatu dan para warakawuri.

Aksi sosial berbagi bersama anak yatim piatu dan para warakawuri ini sebagai bentuk solidaritas antar sesama guna membantu meringankan beban hidup bagi anak yatim piatu dan para warakawuri. Selain itu, untuk menjalin dan menyambung tali silaturahmi dan komunikasi yang baik antar sesama.

Gelar aksi solidaritas antar sesama Korem 071/Wk melaksanakan kegiatan Anjangsana kunjungan ke tempat anak yatim piatu Panti Asuhan Kuncup Mas Banyumas, Ponpes Tadzkirotul Ikhwan Desa Lemberang Kec.Sokaraja Banyumas dan Warakawuri yang berlangsung Selasa (26/8).

Bertindak selaku pimpinan rombongan Kasipersrem 071/Wk Letkol Inf L.Cahyo Tyas Sekti didampingi Pasi Binwanwil Siterrem 071/Wk, Pasiter Kodim 0701/Bms, para Perwira perwakilan Satdisjanrem 071/Wk, Pengurus Persit KCK Koorcabrem 071 PD IV/Dip.

Danrem 071/Wk Kolonel Inf Edison, S.E., M.M. yang diwakili Kasipersrem 071/Wk menyampaikan bahwa dalam rangka peringatan Ke-53 Korem 071/Wk, kegiatan anjangsana ini sebagai wujud kepedulian TNI dalam hal ini Korem 071/Wk terhadap sesama, kita memberikan sesuatu bukan dari nilainya akan tetapi dari niatnya. Niat dari Danrem 071/Wk, dalam memberikan perhatian terhadap sesama baik para anak yatim piatu maupun para warakawuri Korem 071/Wk, semoga dengan bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban mereka. Disamping itu, kegiatan ini, sebagai bentuk meningkatkan tali persaudaraan dan silaturahmi diantara sesama.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANREM 071/WK KUNJUNGI PANTI ASUHAN DAN WARAKAWURI