TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem Pimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci

By 18 Aug 2014 22:55Berita Satuan
DSC_8797

Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Untung Budihartopimpinkegiatan Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-69 RI, Minggu 17/8/2014bertempat di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya Jl Koba Pangkalpinang, Propinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan Apel kehormatan/Persada dan Renungan Suci ini dilaksanakan tepat pada waktu 00.00 WIB di atas pusara para pahlawan kusuma bangsa yng berjuang di Propinsi kep Bangka Belitung. Pahlawan yang dimakamkan di pawitralaya ini  yang berjumlah 86 orang. terdiri dari TNI 55 0rang. Polri 9 orang, Hansip 1 orang dan Pejuang Rakyat 19 orang serta pahlawan tak dikenal berjumlah 2 0rang.

Dalam kesempatan tersebut Danrem menyatakan hormat yang sebenar-benarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi negara dan bangsa. Kami bersumpah dan berjanji ”Perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang saudara tempuh adalah jalan bagi kami juga”.

Kami berdoa semoga arwah saudara-saudara diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta mendapatkan tempat yang sewajarnya. Dalam HUT RI kali ini mengangkat tema “ Dengan semangat Proklamasi Kemerdekaan RI 1945, kita dukung suksesi kepemimpinan nasional hasil pemilu 2014 demi kelanjutan pembangunan menuju Indonesia yang makin maju  dan sejahtera”

Hadir dalam Apel Persada dan renungan suci. Wakil Gubernur Kep. Babel Bapak Hidayat Arsani, Kakorda Babel Kolonel Inf Bambang S, Kasrem 045/Gaya Letkol Inf Eko Prayitno,  Sekda Prop Kep. Babel, Kajati, Ketua DPRD Prop. Kep Babel, Dandim 0413/Bangka, Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, para SKPD Prop. Kep. Babel, para Pejabat teras Korem 045/Gaya dan pejabat teras dari Polda Babel. (Penrem 045/Gaya)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem Pimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci