TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem : Prajurit Kodim 0414/Belitung Harus Mengikuti Perkembangan Situasi

By 21 Aug 2014 15:37Berita Satuan
IMG_4535

Komandan Korem 045/Gaya Kolonel Inf Untung Budiharto “Prajurit Kodim 0414/Belitung harus selalu mengikuti perkembangan situasibaik situasi internasional nasional maupun lokal seperti di Belitung ini. saat  tadi siang memberikan pengaraha kepada prajurit Kodim 0414/Belitung Rabu 20/8/2014 di Belitung.

Danrem mengulas dihadapan prajuritnya tentang informasi aktual ISIS yang berkembang dan aksi-aksi yang telah dilaksanakan maupun apa dan siapa sih ISIS itu telah di ulasnya.

Informasi terkini di Indonesia yang tidak boleh ketinggalan tentang perkembangan menjelang keputusan Mahkama Konstitusi (MK) “kita TNI suka maupun tidak harus selalu mengawal proses berjalannya demokrasi di Indonesia”.Pesan Danrem

Siapapun yang menang kita harus mengawalnya untuk dapan diterima oleh masyarakat Indonesia, dan berjalan sesuai dengan konstitusi agar berlangsungnya berbangsa dan bernegara tetap terjaga dengan baik.

Kita selaku prajurit yang bertugas di kepulauan juga harus melaksanakan program komando atas (Suad) baik dibidang latihan yang dapat dikomentari maupun serbuan teritorial kita harus laksanakan dengan baik.

Kita harus dapat membina masyarakat dengan berbagai inovasi dan dapat diterima oleh masyarakat dengan senang hati, masyarakat selalu berada dihati para prajurit yang bertugas di Belitung ini. papar Danrem.

Kolonel Untung juga berpesan kepada setiap ptajuritnya supaya selalu menjaga hubungan yang harmonis dengan keluarganya, jangan sampai terlibat narkoba, karena narkoba akan menghancurkan masa depan keluarga dan diri prajurit sendiri. sekecil apapun kesalahan prajurit akan saya proses sesuai dengan hukum yang berlaku Tegas Danrem.

Sebelum mengakhiri pengarahannya Danrem juga berpesan jangan KDRT, pelanggaran asusia jangan mementingkan diri sendiri (hedonisme) tapi juga pikirkan pendidikan anak-anak kalian karena anak merupakan penerus citc-cita orang tua, bimbing dengan baik selalu dekat dengan Allah agar tidak salah jalan, Nasehat Danrem. (Penrem 045/Gaya)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem : Prajurit Kodim 0414/Belitung Harus Mengikuti Perkembangan Situasi