Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Danrem Resmi Buka Pelatihan dan Pendidikan Karakter Kebangsaan Mahasiswa Baru UBB

Dibaca: 613 Oleh 26 Agu 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bangka Tengah (Penrem 045/Gaya), Komandan Resort Militer (Danrem) 045/Gaya Kol Inf Untung Budiharto resmi membuka pelatihan dan pendidikan karakter kebangsaan kepada Mahasiswa baru Universitas Bangka Belitung Selasa 26/8/2014 di lapangan Kampus Terpadu UBB Desa Balun Ijuk Bangka Bangka Belitung.

Hadir dalam Upacara pembukaan Rektor UBB Prof. Dr. Bustami Rahman Msc , ko Prayitno Para Dekan, Kepala Jurusan dan Kepala kepala biro, kepala lembaga Para pejabat struktural dan seluruh dosen di lingkungan UBB, juga hadir.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa Melalui pelatihan pembinaan karakter kebangsaan kepada mahasiswa baru, semua ini harus dipahami sebagai bagian dari proses penyadaran kembali tentang nilai-nilai mulia yang kita miliki Sebagai sebuah bangsa yang telah ditanamkan oleh Founding Fathers bangsa kita, seperti sikap disiplin, loyalitas, taat pada norma-norma, solidaritas dan sikap mental yang militan ulet ini merupakan nilai-nilai karakter bangsa. Inilah fondasi yang sampai saat ini masih menyatukan kebersamaan kita ditengah-tengah beragam ancaman dan konflik yang mewarnai dunia global.

Baca juga:  Anjangsana Ke Kampung Binaan, Satgas Yonif R 300 Beri Pengobatan Gratis

Dalam akhir sambutannya Danrem menyampaikan Kepada peserta, sekali lagi saya ucapkan selamat mengikuti pelatihan ini, persiapkan diri dan mental serta jaga kondisi fisik dan kesehatan agar dapat mengikuti semua materi ini dengan baik

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel