TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem Resmi Buka Pelatihan dan Pendidikan Karakter Kebangsaan Mahasiswa Baru UBB

By 26 Aug 2014 22:29Kodam II/Sriwijaya
DSC_9553

Bangka Tengah (Penrem 045/Gaya), Komandan Resort Militer (Danrem) 045/Gaya Kol Inf Untung Budiharto resmi membuka pelatihan dan pendidikan karakter kebangsaan kepada Mahasiswa baru Universitas Bangka Belitung Selasa 26/8/2014 di lapangan Kampus Terpadu UBB Desa Balun Ijuk Bangka Bangka Belitung.

Hadir dalam Upacara pembukaan Rektor UBB Prof. Dr. Bustami Rahman Msc , ko Prayitno Para Dekan, Kepala Jurusan dan Kepala kepala biro, kepala lembaga Para pejabat struktural dan seluruh dosen di lingkungan UBB, juga hadir.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa Melalui pelatihan pembinaan karakter kebangsaan kepada mahasiswa baru, semua ini harus dipahami sebagai bagian dari proses penyadaran kembali tentang nilai-nilai mulia yang kita miliki Sebagai sebuah bangsa yang telah ditanamkan oleh Founding Fathers bangsa kita, seperti sikap disiplin, loyalitas, taat pada norma-norma, solidaritas dan sikap mental yang militan ulet ini merupakan nilai-nilai karakter bangsa. Inilah fondasi yang sampai saat ini masih menyatukan kebersamaan kita ditengah-tengah beragam ancaman dan konflik yang mewarnai dunia global.

Dalam akhir sambutannya Danrem menyampaikan Kepada peserta, sekali lagi saya ucapkan selamat mengikuti pelatihan ini, persiapkan diri dan mental serta jaga kondisi fisik dan kesehatan agar dapat mengikuti semua materi ini dengan baik

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem Resmi Buka Pelatihan dan Pendidikan Karakter Kebangsaan Mahasiswa Baru UBB