TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Halal Bilhalal di Kodim 0501/Jakarta Pusat

By 12 Aug 2014 16:34Kodam Jaya
Kodim Jak-pus

Komandan Kodim 0501/JP Letkol Inf Edwin Sumanta melaksanakan Halal Bilhalal bersama dengan Muspiko, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh anggota se-Kecamatan Kemayoran bertempat di rumah makan Ciganea Jakarta Pusat, Senin (11/08).

Kegiatan yang diprakarsai oleh Koramil 07 Kemayoran tersebut dimaksudkan untuk mempererat talisilaturahmi dan saling memaafkan setalah Hari Raya Idul Fitri 1435 H dengan jajaran Muspiko dan perwakilan dari masyarakat agar kedepan dapat lebih bersemangat dalam mewujudkan kebarsamaan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim Jakarta Pusat, Camat Kemayoran Bpk Sopian Hadi, Kapolsek Kemayoran Kompol Suyud, para Lurah Se-Kecamatan Kemayoran dan para Danramil jajaran Kodim Jakarta Pusat, tokoh Agama dan tokoh masyarakat dan ormas setempat.

Dalam sambutannya Dandim mengucapkan terimakasih kepada Danramil 07/ Kemayoran Kapten Inf Saryono dan para komponen masyarakat yang turut membantu sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Dalam kegiatan ini juga merupakan kesempatan bagi Dandim untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru di Kodim Jakarta Pusat Dandim berharap dengan adanya kegiatan Halal Bilhalal ini dapat mempererat tali silaturahmi dan dapat meningkatkan hubungan kekeluargaan antara Kodim Jakarta Pusat dengan masyarakat.  Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.I.P

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Halal Bilhalal di Kodim 0501/Jakarta Pusat