Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

HUT RI Ke-69 Danrem 011/LW, “LAKBBAR 2014 Rapatkan Barisan dan Tumbuhkan Semangat Kebangsaan Guna Terciptanya Generasi Andalan DI Masa Depan “

Dibaca: 39 Oleh 29 Agu 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Lhokseumawe, Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Hipdizah menyerahkan Hadiah Piala perlombaan Ketangkasan Peraturan Baris-berbaris (PBB) antar Pelajar, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT-RI) Ke-69 dan pemberian piagam penghargaan kepada siswa/siswi yang berprestasi yang diterima oleh Perwakilan Para Guru Murid SMA. Minggu (17/8) 2014. Bertempat di Lapangan Upacara Lhoksukon. Penyerahan Hadiah tersebut dilaksanakan usai acara Pengibaran Sang Merah Putih pada Upacara 17 Agustus 2014 hingga selesai.

Danrem 011 menambahkan, “Kegiatan lomba Ketangkasan Peraturan Baris-berbaris (PBB) ini diadakan selain untuk memperingati hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) Ke-69, Tahun 2014. Juga bertujuan guna membina kedisiplinan Para Pelajar serta untuk mempererat Tali persahabatan diantara pelajar sendiri, Dengan demikian melalui kegiatan-kegiatan seperti perlombaan PBB ini yang bersipat mendidik diharapkan dapat terus di tingkatkan sehingga Para Generasi Muda, khususnya Siswa dan Siswi agar mereka mempunyai jiwa Sportivitas Tinggi”, ungkap Kolonel Inf Hipdizah pada saat memberikan Piala kepada perwakilan Guru Murid SMA yang merahi juara pada kegiatan perlombaan PBB.

Baca juga:  Danrindam Kunjungi Puslatpur Rindam IM

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel