TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Irdam XVII/Cenderawsih Menerima Kunjungan KNPI Korwil Papua

By 07 Aug 2014 16:46Kodam XVII/Cenderawasih
Kunjungan-KNPI-diterima-Irdam-XVII-Cenderawasih-Papua

Irdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Joppye Ones Wayangkau, didampingi oleh Waas Intel dan Waas Ter Kasdam mewakili pangdam XVII/Cenderawasih menerima kunjungan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jayapura, di ruang Cyloop Kodam XVII/Cenderawasih, pada Selasa (05/08).

Pada kesempatan tersebut Ketua DPP KNPI Korwil Papua Arnold Udam mengucapkan terima kasih atas kesediaan Irdam menerima pengurus KNPI serta memperkenalkan para pendampingnya. Adapun maksud silaturahmi dan kunjungannya adalah untuk melaporkan tentang rencana kegiatan Kongres KNPI XIV di Provinsi  Jayapura yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2014 mendatang dan sekaligus memohon dukungan dan bantuan kerjasamanya kepada pihak Kodam XVII/Cenderawasih guna terselenggaranya kongres agar nantinya dapat berjalan lancar.

Selain itu DPP KNPI Korwil Papua Arnold Udam mengungkapkan komitmennya bahwa KNPI dan Pemuda siap menjadi mitra dari pihak Kodam XVII/Cenderawasih dalam membangun spirit dan penguatan-penguatan dalam membangun Papua.

Pangdam XVII/Cenderawasih dalam hal ini diwakili oleh Irdam XVII/Cenderawasih menyambut baik tentang rencana Kongres KNPI XIV yang akan dilaksanakan oleh KNPI dan akan berusaha untuk menghadiri kegiatan tersebut. Selanjutnya Pangdam juga mengharapkan agar KNPI sebagai salah satu organisasi kepemudaan agar dapat menjadi pelopor dalam menjaga stabilitas keamanan khususnya di Papua

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Irdam XVII/Cenderawsih Menerima Kunjungan KNPI Korwil Papua