Skip to main content
Kodam IX/Udayana

Jabatan Kasdam IX/Udayana Diserah Terimakan

Dibaca: 3530 Oleh 19 Agu 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam IX/Udayana memimpin acara serah terima jabatan Kepala Staf Kodam IX/Udayana pada Sabtu (16/8) bertempat di Aula Makodam IX/Udayana.

Jabatan Kepala Staf Kodam IX/Udayana diserahterimakan dari pejabat lama Brigadir Jenderal TNI Danu Nawawi,S.Sos. kepada Brigadir Jenderal TNI Ruslian Hariadi  berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/521/VIII/2014 tanggal 4 Agustus 2014 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam Jabatan dilingkungan TNI termasuk diantaranya Kepala Staf Kodam IX/Udayana dan Surat Perintah Kasad Nomor Sprin/1874/VIII/2014 tanggal 7 Agustus 2014 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Pati di lingkungan Angkatan Darat termasuk didalamnya Kasdam IX/Udayana.

Selanjutnya mantan Kasdam IX/Udayana mendapatkan kepercayaan promosi Jabat Bintang dua sebagai  Tenaga Ahli Pengajar Bidang Geostrat & Tannas Lemhannas sedangkan pejabat Kasdam Baru sebelumnya menjabat sebagai Perwira Sahli Tk.II Kamteror Sahli Bid.Polkamnas Panglima TNI.

Pada kesempatan tersebut dalam amanatnya Pangdam IX/Udayana menyampaikan bahwa, dengan  dilaksanakannya   acara serah terima jabatan Kasdam IX/Udayana ini berarti secara resmi tugas dan tangung jawab telah beralih dari Brigjen TNI Danu Nawawi, S.Sos kepada Brigjen TNI Ruslian Hariadi , .atas nama Komando maupun pribadi  Pangdam mengucapkan selamat kepada Brigjen TNI Ruslian Hariadi atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Staf Kodam IX/Udayana. dan kepada Brigjen TNI Danu Nawawi, S.Sos beserta isteri, Pangdam juga  mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdiannya selama melaksanakan tugas di Kodam IX/Udayana ini, mudah-mudahan pengalaman menjabat sebagai Kasdam IX/Udayana dapat dijadikan bekal pendorong semangat untuk meningkatkan prestasi di tempat tugas yang baru yaitu sebagai Tenaga Pengajar Bidang Geostrat dan Tannas Lemhannas.

Baca juga:  DANREM 162/WB BUKA SENGGIGI URBAN WARFERA TAHUN 2014

Selanjutnya Pangdam juga menyampaikan bahwa Kepala Staf Kodam IX/Udayana memiliki peran strategis karena keberadaannya merupakan sentral motor penggerak organisasi untuk mendukung kegiatan disemua lini atau tingkatan, terutama peningkatan kualitas pembinaan ke dalam,  kepada Brigjen TNI Ruslian Hariadi beserta isteri, saya ucapkan selamat bertugas mudah-mudahan dengan pengalaman Jenderal selama ini akan dapat melaksanakan tugas sebagai Kepala Staf Kodam IX/Udayana dengan baik. Demikian tegas pangdam.

Hadir pada acara tersebut, Irdam IX/udayana ,Danrem 163/Wira Satya, Para pejabat teras Kodam IX/Udayana, Para Kabalak Kodam Ix/Udayana, Perwakilan Persit sedrta undangan perwiraq lainnya. Acara selanjutnya  serah terima Wakil ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah IX/Udayana dan acara pisah sambut Kepala Staf Kodam IX/Udayana.(Pendam IX/Udayana)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel