TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jajaran Korem 102/Pjg Karya Bhakti TNI Dalam Rangka Serbuan Teritorial 2014

By 12 Aug 2014 19:47Kodam XII/Tanjungpura
102-Karbak ter3

Pada Jum’at (8/8) pukul 07.00 Wib, Korem 102/Panju Panjung beserta jajaran bersama-sama Dinas Pasar kota Palangka Raya, PKK, Persit serta Masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti dalam rangka Serbuan Teritorial yang beralokasi disepanjang jalan Haji Ikap Kota Palangkaraya. Kegiatan Karya Bhakti ini dihadiri oleh Danrem 102/pjg Kolonel Kav. Sulaiman Agusto, S.IP.,MM, Kepala Dispakeb Bpk Alantuni D. Jaban, Ketua PKK Kota Palangka Raya Ny. Riban Satia beserta wakilnya, Ibu Dandim 1016/Plk beserta pengurus dan anggota TNI sebanyak 215 orang.

 

Karya Bhakti dalam rangka Serbuan Teritorial ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD. Dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI dengan Pemda dan komponen masyarakat lainnya, sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi. Adapun tujuan lain dari kegiatan tersebut, adalah untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peranserta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan. Pelaksanaan Karya Bahkti dalam rangka Serbuan Teritorial ini juga dilaksanakan secara serentak di Kodim-kodim jajaran Korem 102/Pjg.

Pada pelaksanaan Karya Bhakti dalam rangka Serbuan Teritorial ini di dipimpin langsung oleh Dandim 1016/Plk Letkol Arm Dwi Purnama besama Kasi Teritorial Letkol Inf Tri Aji Sartono. Pada Karya Bhakti kali ini di bagi menjadi beberapa sektor/tempat diantanya pembersihan jalan, selokan dan parit-parit disepanjang Jl, Haji Ikap Kota Palangka Raya. Authentikasi : Kepala Penerangan Korem 102/Pjg

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jajaran Korem 102/Pjg Karya Bhakti TNI Dalam Rangka Serbuan Teritorial 2014