TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Karumkit TK. II Terima Satu Unit Mobil Ambulance

By 12 Aug 2014 17:03Kodam I/Bukit Barisan
Rumkit

Karumkit Tk II Putri Hijau Kesdam I/BB Kolonel Ckm dr. Chairul Akmal, Sp. THT, M.M menerima bantuan satu unit mobil Ambulance dari PT. Jasa Raharja (PERSERO) Cabang Sumatera Utara.Jalan Putri Hijau Medan. Senin (11/8).

Dalam sambutannya Karumkit Tk.II menyampaikan penyerahan satu unit mobil Ambulance dari PT. Jasa Raharja (Persero) cabang Sumatera Utara kepada Rumkit Tk. II Putri Hijau Kesdam I/BB memberikan arti yang sangat besar untuk rumah sakit, dengan adanya mobil ambulance ini akan sangat membantu pelaksanaan operasional rumah sakit khususnya untuk pengangkutan pasien baik untuk proses rujukan maupun evakuasi, kedepan bila memungkinkan akan diberdayakan sebagai Ambulance Trauma Centre  mobil yang akan langsung ke lokasi kecelakaan guna proses pertolongan dan evakuasi. Untuk itu sebagai Karumkit Tk. II Putri Hijau Kesdam I/BB apresiasi sebesar-besarnya kepada PT. Jasa Raharja (Persero) cabang Sumatera Utara yang telah berkenan memberikan bantuan satu unit Ambulance kepada Rumkit Tk.II Putri Hijau Kesdam I/BB yang akan digunakan untuk operasional rumah sakit.

Lebih lanjut Karumkit menyampaikan pemberian bantuan ini merupakan implementasi dari Catur Bakti Ekakarsa Jasa Raharja yakni bakti kepada masyarakat, bakti kepada Negara, bakti kepada perusahaan dan bakti kepada lingkungan. Kepada PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara semoga tetap menjadi Asuransinya masyarakat Indonesia sesuai mottonya “ Utama dalam perlindungan dan prima dalam pelayanan”.

Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara Markus Horo, S.H. menyampaikan untuk kedepan berharap lebih meningkatkan koordinasi yang baik dalam penanganan terhadap pasien kecelakaan yang dirawat di Rumkit Tk.II Putri Hijau.

Hadir dalam kegiatan WaKakesdam I/BB, Ketua Komite Medik, Para dokter spesialis, dokter konsulan, dokter umum, dokter gigi, Para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS rumkit Tk. II dan para staf PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara. (Pendam I/BB)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Karumkit TK. II Terima Satu Unit Mobil Ambulance