TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KARYA BHAKTI KARYA NYATA KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT

By 23 Aug 2014 03:08Kodam IV/Diponegoro
DSC_0222

Demikian penegasan Danrem 071/Wk Kolonel Inf Edison, S.E., M.M. dalam kesempatannya jumpa pers pada Karya Bhakti dalam rangka menyemarakkan dan memperingati hari jadi Korem 071/Wk yang ke-53.

Dikatakan Danrem 071/Wk bahwa karya bhakti tersebut merupakan karya nyata yang dilakukan TNI dengan komponen masyarakat serta instansi terkait, hasilnya dapat dirasakan dan dilihat secara langsung oleh masyarakat.

Karya bhakti dalam rangka menyemarakkan dan memperingati HUT Ke-53 Korem 071/Wk berlangsung, Jumat (22/8) di Terminal Bulu Pitu Purwokerto dihadiri Danrem 071/Wk, Kadishub Kominfo Kab.Banyumas, Kasrem 071/Wk, para Kasirem 071/Wk, para Dan/Ka Balak Aju Kodam IV/Dip jajaran Korem 071/Wk, dan diikuti ratusan anggota baik TNI dan PNS dari Makorem 071/Wk dan Balak Aju Kodam IV/Dip jajaran Korem 071/Wk dan masyarakat sekitar Kec.Purwokerto Selatan Kab.Banyumas serta organisasi kemasyarakatan.

Pada kesempatan lainnya, Danrem 071/Wk Kolonel Inf Edison, S.E., M.M. menyampaikan bahwa akan merubah imej terminal yang tadinya semrawut, kebersihan dan keamanan serta kenyaman kurang. Menjadi terminal yang aman dan nyaman serta sejuk dan lestari bagi masyarakat.

“Kebersihan adalah sebagian dari iman, oleh karena itu. Kami, TNI dan instansi terkait serta masyarakat sekitar Kec.Purwokerto Selatan bersama-sama, bahu membahu melaksanakan kebersihan di sekitar terminal Purwokerto ini. Agar supaya, terminal ini bersih, rapi dan indah dipandang”, terangnya.

“Kepada masyarakat, kebersihan dan keindahan yang sudah kita ciptakan disini, mari kita pelihara bersama-sama. Tolong buang sampah jangan sembarangan, buanglah sampah pada tempatnya. Kebersihan bukan hanya milik satu dua orang akan tetapi milik kita semua, kebersihan pangkal kesehatan”, lanjutnya.

Kesempatan yang sama, Danrem 071/Wk menyampaikan bahwa menjelang hari jadinya yang ke 53, Korem 071/Wk telah melaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya kegiatan olah raga yang pesertanya diikuti dari masyarakat yakni bola voly dan tenis lapangan. Karya bhakti, donor darah, hash yang akan dilaksanakan di Museum Pangsar Jenderal Besar Soedirman yang kegiatannya diselenggarakan bersama Unsoed Purwokerto dan sekaligus peresmian pintu gerbang Museum Pangsar Jenderal Soedirman di Rembang. Dan puncak acara akan dilaksanakan Hash pada 31 Agustus 2014 yang diikuti masyarakat sekitar Makorem 071/Wk Sokaraja.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KARYA BHAKTI KARYA NYATA KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT