TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Karya Bhakti TNI Kodim 1011/Klk Dalam Rangka Serbuan Teritorial 2014

By 19 Aug 2014 18:59Kodam XII/Tanjungpura
1011-Klk (1)

Pada Jum’at kali ini (15/8) Kodim 1011/Kuala Kapuas melaksanakan kegiatan Serbuan Teritorial berupa Karya Bhakti atau Jum’at bersih dengan melibatkan kekuatan personel sebanyak 388 orang terdiri dari   Makodim 1011/Klk, Polri, Dinas Kebersihan Kota serta masyarakat setempat.

Pada pelaksanaan Karya Bhakti ini dibagi menjadi beberapa sektor/tempat diantanyadi Kel. Selat Tengah Kec. Selat Kab. Kapuas melaksanakan pembersihan stadion Panunjung Tarung.  di Ds. Mintin Kec. Kahayan Hilir Kab. Kapuas melaksanakan pembersihan lingkungan Puskesmas. di Kel. Tumbang Miri Kab. Gunung Mas melaksanakan pembersihan di jalan Darmo Sugondo.

Karya Bhakti dalam rangka Serbuan Teritorial ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD. dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI dengan Pemda dan komponen masyarakat lainnya, sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi.

Adapun tujuan lain dari kegiatan tersebut, adalah untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peranserta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungana baik jalan maupun sarana dan fasilitas lainnya agar tetap bersih dan indah. Authentikasi :Kepala Penerangan Korem 102/Pjg Mayor Chb Son Son Santosa

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Karya Bhakti TNI Kodim 1011/Klk Dalam Rangka Serbuan Teritorial 2014