TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KASAD Bersilaturrahmi Dengan Para Rektor

By 20 Aug 2014 02:08Dinas Penerangan
IMG_7888

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Gatot Nurmantyo bersilaturahmi  dengan para rektor Universitas Negeri Indonesia dalam acara halal bi halal yang dilaksanakan  di Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta, Selasa (19/8).

Acara silaturrahmi ini bertujuan  untuk untuk memperkokoh kebersamaan dan kekeluargaan yang harmonis antara civitas akademika khususnya jajaran Universitas Negeri  dengan TNI AD dalam menghadapi dan mengatasi berbagai permasalahan bangsa yang dihadapi saat ini.

Pada acara tersebut, Kasad dalam paparannya menyampaikan bahwa hubungan yang baik serta komunikasi yang erat antara TNI Angkatan Darat dengan Universitas Negeri di seluruh Indonesia dapat memberikan peluang untuk mendorong rencana pengembangan maupun pembangunan TNI AD ke depan. Untuk itu, TNI AD memandang perlu dilaksanakan upaya untuk mempercepat hubungan dan mengenalkan TNI AD lebih dalam kepada civitas Akademika.

Selanjutnya Kasad mengatakan mahasiswa sebagai calon generasi penerus bangsa yang akan menjadi pemimpin bangsa Indonesia ke depan, hendaknya memiliki karakter dan kepribadian serta jiwa patriotisme yang kuat untuk membangun bangsa yang lebih baik menuju Indonesia emas.

Acara silaturahmi ini diikuti oleh 108 orang terdiri 61 rektor Perguruan Tinggi Negeri seindonesia dan  47 pejabat teras TNI Angkatan Darat, turut hadir pada acara tersebut Ketua Majelis Rektor PTN Indonesia Prof. Dr. Ir. Herry Suhardiyanto, MSc.

Authentifikasi : Kasubdis Penum Kolonel Inf Drs. Zaenal M., M.Si

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KASAD Bersilaturrahmi Dengan Para Rektor