TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KASREM 161/WS TUTUP LATHAR TIM INTELIJEN

By 20 Aug 2014 20:21Kodam IX/Udayana
54tup lathar intel

Lathar Tim Intelijen bertempat di ruang rapat Korem 161/WS kegiatan tersebut resmi ditutup. Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) adalah Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti Kolonel Infanteri Adrianus S. A. Nugroho. Senin ( 18/8).

Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigadir Jenderal TNI Achmad Yuliarto dalam sambutan yang di baca Kasrem 161/WS menyampaikan bahwa dengan selesainya pelaksanaan latihan pemeliharaan Tim Intelijen Korem 161/Wira Sakti ini para peserta latihan diharapkan benar-benar paham dan mampu mengaktualisasikan dalam pelaksanaan tugas intelijen di lapangan sehingga profesionalitas Tim Intel Korem 161/Wira Sakti dapat terwujud secara nyata.

Danrem 161/WS juga menilai bahwa pelaksanaan latihan yang sudah dilaksanakan selama dua belas hari tersebut telah berjalan sesuai rencana yang ditetapkan serta telah mencapai tujuan yang diharapkan meskipun dalam pelaksanaannya masih ditemukan kekurangan.

Dengan kekurangan yang ada, Danrem 161/WS menekankan kepada para peserta latihan agar kaji ulang yang telah diberikan penyelenggara hendaknya dapat dijadikan sebagai bahan acuan, guna mengevaluasi kembali agar kedepan pelaksanaan latihan dapat diperbaiki bahkan disempurnakan.

Demikian diantaranya penyampaian Danrem 161/WS melalui sambutan yang dibaca Kasrem 161/WS pada upacara penutupan latihan pemeliharaan Tim Intelijen Korem 161/WS yang dihadiri para Kasi Korem 161/WS dan para Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 161/WS.

KASREM 161/WS TUTUP LATHAR TIM INTELIJEN