Skip to main content
Berita Satuan

KODIM 0908 B0NTANG LAKSANAKAN JAM KOMANDAN DILANJUTKAN HALAL BIHALAL

Dibaca: 115 Oleh 06 Agu 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Bontang Selasa (05/8/2014),  Bertempat di lamin Kodim 0908/Btg Anggota Kodim 0908/Btg melaksanakan kegiatan Jam Komandan yang dilanjutkan Hallal Bihallal. Dalam penyampaiannya Dandim Letkol Inf Wahyu Dili Yudha Irawan M.Sc MA kepada anggota prajurit dan Pns mengatakan berangkat dari suasana keluarga yang rukun dan bahagia dapat menimbulkan aura positif kepada para Prajurit dan Pns dalam melaksanakan tugasnya dengan baik.
Namun sebaliknya  bila kerukunan dan kebahagiaan dalam keluarga tidak tercipta maka akan berpengaruh terhadap pelaksanaan tugas bukan itu saja, Egois Merasa dirinya paling hebat, paling pandai, punya segalanya maka bertindak semena-mena, padahal belum tentu orang yang begini lebih baik dari anggota yang lain, koreksi diri mungkin langkah yang lebih baik. jangan sombong, tetep rendah hati dan bersahaja. kemudian kita saling menghargai satu sama lain, dan bangun komunikasi terbuka kepada seluruh anggota ini akan menjadi jauh lebih baik.
Lebih lanjut menurut orang nomor satu di Kodim 0908/Btg berpesan, kita sudah melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1435H selama satu bulan penuh, untuk itu agar lebih di aplikasikan didalam kehidupan sehari hari baik secara Vertikal maupun horisontal kepada Tuhan Yang Maha Kuasa maupun sesama manusia agar bisa lebih baik dan berkwalitas.
Acara diakhirin dengan Halal Bihalal dilaksanakan dalam rangka peringatan hari raya Idul Fitri 1435 H, tahun 2014. Kegiatan yang menjadi tradisi di Kodim 0908/Btg ini, memang dilaksanakan pada setiap tahunnya, setelah anggota melaksanakan cuti lebaran. Kegiatan tersebut bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan maaf memaafkan, antara pimpinan dengan anggota.
Baca juga:  Korem 174 Merauke Bagikan Ribuan Masker Gratis Dan Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid -19

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel