TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KOPASSUS DAN MAHASISWA UI MEMBERSIHKAN CILIWUNG

By 22 Aug 2014 14:45Kopassus
02

Prajurit Komando Pasukan Khusus ( Kopassus ) bersama mahasiswa baru Universitas Indonesia ( UI ) menyususri sungai Ciliwung sejauh 8 km. Tidak hanya datang dan melihat ?lihat , tetapi melakukan aksi nyata bersih- bersih sungai Ciliwung ,Rabu ( 20/8/2014) .

Kegiatan Cinta Kampus bersih Ciliwung bertujuan untuk menanamkan rasa kepedulian mahasiswa baru terhadap lingkungan sekitarnya. Program ini berlangsung selama dua hari sejak tgl 19 hingga 20 /8 diikuti sekitar 3000 mahasiswa baru.

Kepala Subdirektorat Olahraga dan Seni, Direktorat Kemahasiswaan UI, Albert Roring, di Depok, Selasa mengatakan program ini diharapkan dapat menumbuhkan kecintaan terhadap lingkungan yang kemudian membangkitkan kecintaan kepada sesama.

Menurut mahasiswa UI kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk
mendapatkan wawasan dan pengalaman yang baru tentang lingkungan sekitar khususnya wilayah ciliwung dari jembatan UI hingga Cijantung Makopassus , mengenal lebih dekat satuan Kopassus karena selama ini belum pernah masuk ke markas Kopassus.,mengenal lebih dekat dengan prajurit Kopassus yang selama ini bahwa prajurit Kopassus terkenal dengan jago perangnya, akan tetapi kopassus juga ikut andil dalam peduli lingkungan dan menjaga kelestarian sungai ciliwung. (Pen Kopassus)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOPASSUS DAN MAHASISWA UI MEMBERSIHKAN CILIWUNG