Skip to main content
Kodam Jaya

Korem 051/Wkt Terima Tim Wasrik Itjenad

Dibaca: 6 Oleh 21 Agu 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Korem 051/Wkt Kolonel Inf Rudianto menerima kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenad yang dipimpin oleh ketua Tim Irrenproggar Itjenad Kolonel Inf Kosasih Azis, SE beserta 7 personel Itjenad bertempat diruang data Lt II Korem 051/Wkt, Kamis (21/08).

Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Rudianto dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) merupakan suatu kehormatan bagi Korem 051/Wkt, karena dengan kunjungan Tim Wasrik akan memberikan masukan, informasi juga dapat memonitor penyelenggaraan tugas pokok satuan dilingkungan Korem 051/Wkt. sehingga kekurangan dan kelemahan yang ada dapat dibenahi dan diperbaiki. Selanjutnya kepada setiap staf agar dapat memanfaatkan kehadiran Tim Wasrik Itjenad sebagai konsultan demi terciptanya tertib administrasi dan keuangan didalam pelaksanaan program dan anggaran di satuan masing-masing.

“Staf yang akan diperiksa oleh Tim Wasrik agar bersikap terbuka, karena tugas Tim Wasrik bukan mencari kesalahan, namun melaksanakan pemeriksaan hasil kegiatan yang telah dilaksanakan dalam program kerja TA. 2013 dan melaksanakan pengawasan kerja TA. 2014. Dalam pelaksanaannya harus sesuai dengan program yang sudah ditetapkan,” Jelas Ketua Tim wasrik.
Harapannya bagi staf yang diperiksa untuk bersikap kooperatif. “Berikan keterangan sebaik-baiknya sesuai yang dibutuhkan Tim Wasrik, apabila ada temuan dari Tim Wasrik, harus dijadikan Referensi serta masukan pada penyusunan program kerja TA. 2015 guna peningkatan kinerja dimasa akan datang,” Tegas Danrem 051/Wkt.

Baca juga:  Kasrem 051/Wkt : “Lakukan Yang Terbaik Dengan, Berani, Jujur dan Ikhlas”

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel