TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 091/Asn Gelar Acara Halal Bihalal

By 05 Aug 2014 16:27Kodam VI/Mulawarman
logo-tni-ad-featured-1600×900-1

Samarinda, (04/08). Danrem 091/ASN menggelar Acara Halal Bihalal dan Silaturrahmi Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah bertempat di Aula Makorem 091/ASN yang dihadiri oleh seluruh Prajurit jajaran Korem hari Jum’at 1 Agustus 2014.

Dalam sambutannya Danrem 091/ASN Brigjen TNI Nono Suharsono menyampaikan kepada seluruh purajurit agar memanfaatkan momen ini sebagai wadah mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama prajurit di jajaran Korem.

Danrem menambahkan bahwa sebagai insan yang beriman dan bertaqwa, marilah kita senantiasa memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan ridho-Nya, sehingga kita dapat hadir pada acara halal bihalal dan silaturrahmi Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah di Korem 091/ASN dalam keadaan sehat walafiat.

Pada kesempatan tersebut Danrem mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para prajurit beserta PNS TNI AD yang telah berkenan hadir, selanjutnya Danrem mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah, mohon maaf lahir dan bathin kepada segenap keluarga besar Prajurit Korem 091/Asn.

Lebih Lanjut dalam sambutannya Danrem 091/ASN menyampaikan bahwa halal bihalal merupakan sarana mempererat tali silaturrahmi dengan sesama. Halal bihalal ini juga merupakan ajang untuk lebih memperkuat komitmen dan tekad guna lebih meningkatkan kualitas untuk saling menolong dan bekerjasama. Hal tersebut sangat dibutuhkan untuk mempererat jalinan sinergi dalam rangka mewujudkan pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama ini.

Melalui acara halal bihalal silaturrahmi ini, saya berharap agar dapat dijadikan sebagai wahana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan, saling maaf memaafkan atas segala kesalahan diantara kita.

Hadir Pada acara tersebut Kasi Intel Korem Letkol Inf Hendri Sembiring, Kasiops Korem Letkol Inf Waston Purba, Danyonif 611/AWL Letkol Inf Sriyono, beserta para Kabalak Aju Korem 091/ASN. (Penrem 091/ASN)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 091/Asn Gelar Acara Halal Bihalal