Kostrad

KUNJUNGAN KERJA PANGDIVIF 2 KOSTRAD KE BATALYON INFANTERI 413/6/2 KOSTRAD

Oleh 22 Agu 2014 No Comments
#TNIAD 

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Bambang Haryanto didampingi, Asintel Kasdivif 2 Kostrad, Asops Kasdivif 2 Kostrad, Aspers Kasdivif 2 Kostrad, melakukan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri 413 Kostrad di Desa Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (12/08/2014).

Dalam kesempatan tersebut sebelumnya, Pangdivif 2 Kostrad juga melakukan kunjungan ke Brigade Infanteri 6/Trishakti Balajaya. Dalam kunjungannya, Pangdivif 2 Kostrad memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS Yonif 413 Kostrad seta anggota Brigif 6/Trishakti Balajaya, kemudian dilanjutkan dengan meninjau Pangkalan Yonif 413 Kostrad dan peninjauan Garasi Tank Marder yang sedang dalam tahap pembangunan. Mayor Jenderal TNI Bambang Haryanto memberikan penilaian bahwa satuan Yonif 413 memang siap untuk dijadikan sebagai tempat kegiatan Apel Dansat seluruh jajaran TNI AD, terlihat dari segi Pangkalan dan semangat para Prajurit Yonif 413 Kostrad.

Menurut Pangdivif 2 Kostrad, suatu kehormatan bagi satuan Yonif 413/6/2 Kostrad untuk menjadi tuan rumah dalam kegiatan tersebut dan tidak semua satuan mempunyai kesempatan tersebut.

Pangdivif 2 Kostrad optimistis, bahwa kegiatan Apel Dansat jajaran TNI AD akan dapat berjalan dengan baik dan lancar apabila seluruh prajurit Yonif 413 Kostrad mendukung kegiatan tersebut.

“Setelah meninjau pangkalan, Mayor Jenderal TNI Bambang Haryanto melaksanakan penanaman pohon didepan Mayonif 413 Kostrad dan dilanjutkan foto bersama dengan seluruh Perwira Yonif 413.

Terkait

Komentar