TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Lari Jalanan Dalam Mengisi Kegiatan Minggu Militer

By 31 Aug 2014 06:21Berita Satuan
LARI JALANAN

Korem 172/Praja Wira Yakthi melaksanakan kegiatan lari jalanan yang mengelilingi kompleks Makorem 172/PVY dalam rangka mengisi kegiatan minggu militer bulan Agustus 2014, Kamis (28/8).

Tujuan dari kegiatan lari jalanan ini sebagai salah satu bentuk kegiatan fisik dalam menjaga kemampuan, kesegaran serta kebugaran jasmani para prajurit dalam menjalankan tugas sehari-hari di satuan masing-masing.

Seperti yang kita ketahui, olahraga merupakan salah satu kebutuhan bagi kita terutama pada kesegaran tubuh. Dengan olahraga, maka daya tahan tubuh akan semakin meningkat dan akan terhindar dari berbagai penyakit yang dapat mempengaruhi kinerja prajurit. Didalam militer, prajurit dituntut untuk memiliki daya tahan atau kebugaran jasmani yang kuat. Karena sebagai prajurit mempunyai tugas yang berat untuk mengemban tugas-tugas negara.

Untuk itu, seluruh prajurit Korem 172/PWY melaksanakan kegiatan lari jalanan ini guna menjaga kondisi tubuh agar tetap terjaga. Karena dengan kondisi tubuh yang fit/prima, para prajurit pasti mampu melaksanakan segala tugas yang di perintahkan oleh Komando maupun atasan. Lari jalanan ini rutin dilaksanakan untuk mengisi kegiatan minggu militer Korem 172/PWY.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan lari jalanan tersebut dapat meningkatkan kondisi fisik prajurit, serta selalu maksimal dalam melaksanakan tugas-tugas di satuan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lari Jalanan Dalam Mengisi Kegiatan Minggu Militer