TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Malam Budaya di Seskoad

By 26 Aug 2014 21:52Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-1

BANDUNG – Untuk mengenalkan budaya Indonesia dan mancanegara kepada para Pasis, Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat, adakan Malam Budaya Nusantara dan Mancanegara. Kapen Humas Seskoad, Yuli Saputra menjelaskan, untuk Pasis mancanegara juga memperke­nalkan budaya-budayanya, seperti Pasis dari Amerika Serikat, Australia, Malaysia, Pakistan, Filipina, Singapura, dan Thailand.

Danseskoad Agung Risdhianto, pun menghadiri acara ini bersama Pasis Pendidikan Reguler LII Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat tahun ajaran 2014, bertempat di Gedung Prof Dr Satrio Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung.

“Acara itu bertujuan untuk menjalin komunikasi an­tara Almamater Seskoad Pasis TNI maupun Pasis Mancanegara serta saling tukar pengalaman maupun bekal penugasan ke depan. “Dengan terjalinnya komunikasi, para perwira dapat saling membantu dalam menjalankan tugas, baik nasional maupun internasional,” katanya, Senin (25/8/2014). (MIM), Sumber Koran: Pikiran Rakyat (26 Agustus 2014/Selasa, Hal. 05)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Malam Budaya di Seskoad