TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Mayjen TNI M. Setyo Sularso Jabat Kaskostrad

By 19 Aug 2014 19:20Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Senin, 18/08/2014 – 16:11, JAKARTA, (PRLM).- Kaskostrad diserahterimakan dari Mayjen TNI Indra Hidayat R kepada Mayjen TNI M.Setyo Sularso bertempat di Ruang Mandala Makostrad, Jalan Medan Merdeka Timur no 3 Jakarta Pusat, Senin (18/8/2014). Selanjutnya Mayjen TNI Indra Hidayat R akan mendapat promosi jabatan baru sebagai Asisten Operasi Panglima TNI.

Hadir pada acara tersebut di antaranya, Pangdivif 1 dan 2 Kostrad, Kasdivif 1 Kostrad, Ir Kostrad, Koorsahli Pangkostrad para Asisten Kaskostrad, para Staf Ahli Pangkostrad, Pa Liaison TNI AL dan TNI AU, para Dan/Kabalak Kostrad, Ketua dan pengurus Persit KCK PG Kostrad.

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) , Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang masih menjabat Panglima Kostrad ketika memimpin Laporan Korps Sertijab Kaskostrad, mengatakan momentum pergantian pejabat sesungguhnya merupakan suatu konsekuensi logis yang mengiringi dinamika suatu organisasi modern. Demikian pula halnya dalam konteks organisasi militer, serah terima jabatan merupakan suatu mekanisme yang alamiah terjadi dalam kurun waktu tertentu.

Oleh karena itu, menurut KASAD, pergantian pejabat ini, tiada lain merupakan bagian dari pembinaan satuan yang diarahkan untuk menjadikan Kostrad ini menjadi lebih maju, lebih baik dan lebih berhasil dalam pelaksanaan tugas-tugasnya, serta menjadi organisasi yang dinamis, modern dan berorientasi kepada tugas pokok.

“Kepada pejabat baru Mayjen TNI M.Setyo Sularso beserta istri, saya ucapkan ‘selamat datang’ dan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat serta amanah untuk menjabat sebagai Kepala Staf Kostrad,” ujarnya.

Lebih lanjut KASAD menekankan kepada pejabat baru, jadikan penugasan ini sebagai wahana dalam mengembangkan kepemimpinan dan manajerial. Berbuatlah yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas, sehingga dapat memberikan kontribusi nyata bagi kelancaran tugas pokok Kostrad.

Dengan berbagai pengalaman penugasan sebelumnya, saya yakin dan percaya, saudara akan mampu mengemban jabatan ini dengan baik. Sehingga keberhasilan yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan

Kepada Mayjen TNI Indra Hidayat R, KASAD mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja yang telah ditunjukkan selama menjabat Kaskostrad, sehingga tugas-tugas Komando dapat berjalan dengan baik dan lancar. Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Ny. Indra Hidayat atas kesetiaannya mendampingi tugas-tugas suami, dan turut membina istri prajurit Kostrad melalui organisasi Persit Kartika Chandra Kirana gabungan Kostrad.(Munady/A-147)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Mayjen TNI M. Setyo Sularso Jabat Kaskostrad