TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Meriahkan HUT RI Korem 012/Tu Gelar Lomba Dayung

By 18 Aug 2014 23:19Berita Satuan
DSC_9094

MeulabohDalam rangka memeriahkan HUT RI ke – 69Korerm 012/Teuku Umar bekerjasama dengan Denbekang 00-44-01 MBO, Kodim 0105/Abar serta Pemda Aceh Barat menggelar lomba dayung yang dilaksanakan di Jembatan Besi (Jembes), Minggu (17/8) dengan diikuti oleh 20 team yang berasal dari warga masyarakat Meulaboh Kab. Aceh Barat.

Pelaksanaan lomba tersebut dilepas langsung Danrem 012/TU Kolonel Inf Bambang Ismawan, S.E yang sekaligus menyaksikan perlombaan dayung dengan didampingi Bupati Aceh Barat, Sekda Aceh Barat, Dandim 0105/Abar, Wakapolres Aceh Barat, Dandenbekang 00-44-01 MBO Letkol Cba Hamdi Wibowo sampai acara selesai.

Menurut Koordinator lomba Kapten Cba Sutarmin kegiatan lomba dayung ini bertujuan untuk memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 sehingga masyarakat khususnya warga Meulaboh bisa terhibur dan dapat mengambil hikmah diri nilai-nilai perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk memerdekakan bangsa Indonesia.

Tampil sebagai juara pertama pada perlombaan dayung tersebut team yang berasal dari Desa Meureubo Kec. Meureubo Kab. Aceh Barat dengan hadiah uang sebesar 10 juta rupiah ditambah tropi Danrem 012/TU yang diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Barat, juara kedua diraih oleh team Ds. dengan hadiah uang sebesar 7 juta rupiah dan juara ketiga diraih team dari Ds. Rantau Panjang Barat dengan hadiah uang senilai 5 juta rupiah.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Meriahkan HUT RI Korem 012/Tu Gelar Lomba Dayung