TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam III/Siliwangi : Silaturahmi media untuk mendiskusikan persoalan yang dihadapi TNI dan Bangsa.

By 28 Aug 2014 19:24Kodam III/Siliwangi
Silaturahmi PEPABRI

Silaturahmi yang hari ini dilaksanakan, merupakan bagian tidak terpisahkan dari upaya kita menjalin komunikasi, sekaligus sebagai media untuk mendiskusikan berbagai persoalan yang dihadapi TNI dan bangsa pada umumnya.

Demikian disampaikan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim pada acara Silaturahmi dan Halal bihalal dengan Pepabri Jawa Barat serta Peresmian Aula HE Soeratman di Kantor Pepabri Jawa Barat Jalan Aceh No. 89 Bandung, Rabu (27/8/2014)

Dengan silaturahmi akan lebih mendekatakan ikatan emosional dan sebagai sarana komunikasi untuk mendaptakan solusi demi kebaikan bangsa.“Silaturahmi dapat berperan pula sebagai jembatan yang mampu menghilangkan hambatan dalam hubungan formal, dan menjadi media untuk menyamakan visi, persepsi tentang berbagai persoalan yang kita hadapi sekaligus mencarikan alternatif solusi yang mampu memberikan kemaslahatan bagi kita semua” ungkap Panglima.

Selanjutnya Pangdam berharap dengan keterlibatan keluarga besar TNI bersama dengan masyarakat dalam menjaga suasana damai dan tenang, dapat menjadi sebuah stimulus bagi terciptanya tatanan kehidupan yang lebih baik menuju masyarakat sejahtera.

Mengakhiri sambutannya Panglima memberikan apresiasi yang tinggi, dengan telah selesainya pembangunan aula DPD PepbabriI Provinsi Jawa Barat, dengan nama Aula H.E. Soeratman. “Semoga dengan adanya aula ini, dapat menjadi sarana pendukung yang berperan signifikan menunjang cita-cita luhur organisasi Pepabri pada masa-masa mendatang” kata Pangdam.

Hadir mendampingi Pangdam III/Siliwangi, Kasgartap II Bandung Marsma TNI Imron Nasution, Asrendam III/Siliwangi, Aster Kasdam III/Siliwangi, Kazidam III/Siliwangi, Kakumdam III/Siliwangi dan Wakapendam III/Siliwangi. Silaturahmi dihadiri sekitar 300 orang Purnawirawan dan Warakawuri TNI – Polri termasuk ibu-ibu PERIP, DIAN KEMALA, PIVERI, serta organisasi penerus yaitu FKPPI dan Gema FKPPI.(Pendam III/Siliwangi)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam III/Siliwangi : Silaturahmi media untuk mendiskusikan persoalan yang dihadapi TNI dan Bangsa.