TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam III/Siliwangi Turut meriahkan Gowes Asik

By 26 Aug 2014 17:17Kodam III/Siliwangi
Gowes 1

Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kustadi Thamim turut berpartisipasi memeriahkan acara Gowes Asik bersama Tribun dalam rangka memperingati Hari Jadi Jawa Barat, yang diikuti 10 ribu pecinta sepeda dan dilepas langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) di Jl. Diponegoro, depan Gedung Sate, Bandung, Minggu tanggal 24 Agustus 2014 pagi sekitar pukul 07.00 wib. Acara diadakan oleh Telkomsel bersama Tribun Jabar dengan memperebutkan hadiah seperti 2 unit sepeda Motor, 3 unit sepeda gunung, 3 unit gadget dan 3 unit televise LED.

Pada acara tersebut hadir pula General Manager Sales Region Telkomsel Jawa Barat, Hasan Kurdi. Pimpinan Perusahaan Tribun Jabar,H. Pitoyo. Kepala Biro Humas, Protokol dan Umum, R. Ruddy Gandakusumah, serta Putri Indonesia Jawa Barat 2014, Suci Nurhadiah.

Dalam acara Gowes Asik bersama Tribun ini selain pemberian hadiah, General Manager Sales Region Telkomsel Jawa Barat Hasan Kurdi, menargetkan acara tersebut bisa memecahkan rekor muri dengan Pemecaha Rekor Muri Aktivasi Nada Sambung Pribadi Serentak dengan Peserta Terbanyak, dengan target 90 ribu aktivasi. Kemudian Rekor Muri Sepeda Santai Serentak di Tempat dan oleh Peserta Terbanyak, yaitu serentak di 19 Kota Se-Indonesia.

Untuk turut memeriahkan peringatan hari jadi Provinsi Jawa Barat ini, Aher secara Spontan menjanjikan akan memberikan hadiah tambahan berupa 5 unit sepeda gunung.(Pendam III/Siliwangi)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam III/Siliwangi Turut meriahkan Gowes Asik