TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IM Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

By 19 Aug 2014 22:07Kodam Iskandar Muda
3352 Renugan Suci

Banda Aceh, Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Agus Kriswanto memimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-69 RI, Minggu 17/8/2014 bertempat di Taman Makam Pahlawan Banda Aceh.

Pangdam IM mengatakan  kita semua berdoa semoga arwah saudara-saudara diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta mendapatkan tempat yang sewajarnya. Dalam HUT RI kali ini mengangkat tema “ Dengan semangat Proklamasi Kemerdekaan RI 1945, kita dukung suksesi kepemimpinan nasional hasil pemilu 2014 demi kelanjutan pembangunan menuju Indonesia yang makin maju  dan sejahtera”

Lanjut Pangdam penghormatan yang sebenar-benarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi negara dan bangsa. Kami bersumpah dan berjanji ”Perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang saudara tempuh adalah jalan bagi kami juga”.

Kegiatan Apel kehormatan/Persada dan Renungan Suci ini dilaksanakan tepat pada waktu 00.00 WIB di atas pusara para pahlawan kusuma bangsa yng berjuang di Propinsi Aceh. Hadir dalam Apel Kehormatan dan renungan suci, Gubernur Aceh, Kapolda Aceh, Kasdam IM, para pejabat Kodam IM dan para unsur Muspida Aceh.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam VI/Mulawarman Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IM Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci