TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam lll/SLW Siap Menjembatani Kepentingan Rakyat

By 18 Aug 2014 20:29Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-1

SILATURAHMI Pangdam III/Slw Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim di PT Cemindo Gemi­lang bertempat di daerah Bayah Kabupaten Lebak sebagai ba­gian dari kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0603/Lebak.

Hadir di acara tersebut Staf Ahli Gubernur Banten Bidang Hukum dan Politik, unsur Mus­pida TK I Provinsi Banten, Dan­rem 064/MY dan jajaran, Bu­pati Lebak dan unsur Muspida TK II Kabupaten Lebak, unsur SKPD Kabupaten Lebak, unsur Pimpinan PT Cemindo Gemilang, unsur Muspika Bayah, Cibeber dan Cilograng, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta unsur organisasi Kepemudaan.

Pangdam III/Slw berterimakasih karena keberadaan PT Ce­mindo Gemilang dapat mem­berikan kontribusi besar un­tuk kesejahteraan masyara­kat khususnya di wilayah sekitarnya. Dengan berdirinya peru­sahaan ini berarti membuka pel­uang pekerjaan bagi masyara­kat yang tentu saja akan ber­dampak positif bagi masyarakat, yaitu meningkatnya tingkat ke­sejahteraan.

“Namun kondisi seperti initidak berarti tidak akan ada konflik terutama dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang akan memanfaat­kannya. Untuk itulah Pang­dam III/Slw dan seluruh pra­jurit di wilayahnya siap men­jembatani setiap permasalahanapapun yang terjadi dan terus berkomitmen menjaga wilayah untuk tetap kondusif,” tegasnya.

Bupati Lebak H Iti Oktavia Jayabaya dalam sambutannya juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pangdam III/Slw yang telah memberikan apresiasinya dan kepeduliannya dalam turut menjaga kondusifitas di Kabupaten lebak, sehing­ga masyarakat Lebak dapat berkembang dan berusaha men­jadi masyarakat yang sejahtera.

Pada kesempatan silaturah­mi ini Panglima juga menerima penjelasan tentang profil PT Ce­mindo Gemilang dan juga ber­kesempatan meninjau langsung ke lokasi pabrik yang mem­produksi semen dengan peme­gang merk Semen Merah Putih sekaligus melaksanakan pena­naman pohon di wilayah seki­tar pabrik. (Penrem 064-Pendam III/Slw), Sumber Koran: Pelita (18 Agustus 2014/Senin, Hal. 18)

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam lll/SLW Siap Menjembatani Kepentingan Rakyat