TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Terima Laporan Korp Serah Terima Jabatan Dandeninteldam IX/Udayana

By 12 Aug 2014 16:32Kodam IX/Udayana
sertijab danden intel 5

Pangdam IX/Udayana  Mayjen TNI Wisnu Bawa Tenaya memimpin acara serah terima jabatan Dandeninteldam IX/Udayana bertempat di aula Makodam IX/Udayana pada Senin (11/8).

Jabatan Dandeninteldam IX/Udayana diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Arm Dodi Diantoro kepada Letkol Kav Berto Sabar Paimaon Capah. Terkait serah terima ini, Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Arm Dodi Diantoro beserta isteri atas pengabdiannya selama ini. Kemudian, kepada Letkol Kav Berto Sabar Paimaon Capah beserta isteri Pangdam mengucapkan selamat menjalankan tugas sebagai Dandeninteldam IX/Udayana yang baru. dengan harapan semoga kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk memangku jabatan sebagai Dandeninteldam IX/ Udayana dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Selanjutnya Pangdam IX/Udayana dalam amanatnya mengatakan, bahwa mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan TNI Angkatan Darat, khususnya di Kodam  IX/Udayana  merupakan hal yang biasa terjadi, sebagai realisasi dari kebijakan pimpinan dalam proses pembinaan personel, sesuai dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi.

Selain itu, serah terima jabatan seperti ini juga merupakan bagian dari upaya meningkatkan kinerja organisasi dan sekaligus memberikan kesempatan kepada para perwira yang bersangkutan untuk mengembangkan kemampuan manajerial dan kepemimpinan yang dimiliki, oleh karena itu kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dan melakukan upaya-upaya pemahaman terhadap tugas, wewenang dan tanggung jawab sesuai jabatannya serta berusaha meraih prestasi yang lebih baik dengan pengerahan segenap kemampuan, sehingga tercapai kinerja dan prestasi yang optimal dalam menunjang keberhasilan tugas pokok Kodam IX/Udayana. Demikian tegas Pangdam.

Turut hadir pada acara tersebut, para pejabat teras Kodam IX/Udayana, Para Kabalak Kodam IX/Udayana, perwakilan dari Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/Udayana beserta para Perwira undangan lainnya. (Pendam IX/Udayana).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Terima Laporan Korp Serah Terima Jabatan Dandeninteldam IX/Udayana