TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Tinjau Gladi Bersih Pengibaran Bendera 17 Agustus

By 15 Aug 2014 15:47Kodam Jaya
Gladi bersih

“Salah satu ciri Pemimpin yang bijaksana dan bertanggung jawab adalah pemimpin yang senantiasa selalu hadir dan bersama-sama di tengah-tengah anggotanya, pemimpin yang selalu memberikan contoh tauladan dan selalu memberikan semangat kepada anggotanya”.

Hal inilah yang diterapkan oleh Pangdam Jaya/Jayakarta yang juga selaku Komandan Gartap-1 Jakarta, Disela-sela kesibukannya menyempatkan diri untuk meninjau Gladi Bersih Pengibaran dan Penurunan Bendera merah putih di Istana Merdeka. Kamis (14/08).

Dalam gladi bersih kali ini juga dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Negara Ani Yudhoyono, Kepala Staf TNI AD, TNI AL dan TNI AU, Kapolri serta segenap pejabat Negara.

Peninjauan ini adalah bentuk tanggung jawab Pangdam Jaya dan untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana serta kesiapan para prajurit peserta upacara bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-69 yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2014 nanti. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.IP

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Tinjau Gladi Bersih Pengibaran Bendera 17 Agustus