TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGDAM VI/MLW TERIMA KUNJUNGAN KKDN SESPIMTI POLRI

By 26 Aug 2014 19:31Kodam VI/Mulawarman
20140825f

Balikpapan, (25/08). Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Dicky Wainal Usman, S,IP., M.Si., menerima kunjungan Kegiatan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Sespimti Polri Dikreg ke -23 Ta. 2014 bertempat di Makodam VI/Mlw Jln. Sudirman Balikpapan, Senin 25 Agustus 2014.

Siswa Sempimti Polri tersebut berjumlah 6 siswa yang dipimpin oleh Irjen Pol Sukrawardi Dahlan. Kunjungan siswa Sespimti Polri ini adalah dalam rangka pendalaman mata pelajaran yang telah diterima dan Aplikasi kebijakan Kapolri Interdepartemen dengan lembaga /institusi terkait serta komponen masyarakat lainnya.

Menjawab pertanyaan dari salah satu siswa yang berhubungan dengan TNI dan Polri di Kaltim, Pangdam VI/Mlw menjelaskan bahwa, TNI dan Polri selalu berkerja sama dengan baik. Bila ada permasalahan yang muncul di masyarakat yang perlu mendapatkan penanganan yang perlu, Pimpinan Kodam VI/Mlw dan Polda selalu berkoordinasi dengan baik untuk segera menyelesaikannya.

Keenam Siswa Sespimti Polri tersebut yaitu : Kombes Pol Kris Erlangga, Kombes Pol Eko Budi, Kombes Pol Achmad Kosasi, Kombes Pol Jebul, Kombes Pol Bambang dan Kombes Pol Galih. Sementara Pangdam VI/Mlw dalam kesempatan ini di dampingi oleh Pa Ahli bidang Ideologi Kolonel Kav Wahardono, SH, M.Si (Han), Aster Kasdam VI/Mlw, Asrendam VI/Mlw dan LO-AL Kodam VI/Mlw.
(Penerangan Kodam VI/Mlw)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGDAM VI/MLW TERIMA KUNJUNGAN KKDN SESPIMTI POLRI