TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PARA PEWIRA KOREM 011/LW LAKSANAKAN RIKES BERKALA

logo-tni-ad-featured-1600×900-1

Lhokseumawe, Kesehatan bagi seorang Militer sangat diperlukan dan dipersiapkan serta di jaga demi keberhasilan pelaksanaan tugas yang diemban dimana menuntut kondisi fisik maupun mental yang prima. Hal tersebut di sampaikan oleh Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Hipdizah pada saat memimpin Apel Pagi Gabungan, Kamis (21/8) 2014. Terkait pentingnya kesehatan serta dalam Menindaklanjuti surat telegram dari Komando atas tentang pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan (Rikes) berkala bagi para Perwira seluruh jajaran Kodam Iskandar Muda.

Dalam kesempatan ini, maka Satuan Makorem 011/Lilawangsa beserta seluruh para Perwira yang berada di Wilayah Korem 011/Lilawangsa, pagi ini setelah melaksanakan Apel Pagi Gabungan akan melaksanakan kegiatan Rikes berkala. Bertempat di Rumah Sakit Kesrem TNI-AD Lhokseumawe.

Untuk mencapai sasaran tersebut, Rumah Sakit Kesrem TNI-AD Lhokseumawe akan melaksanakan pemeriksaan kesehatan dengan mengambil sample darah dan urine kepada seluruh Perwira Korem 011/LW dan jajaran akan di uji di Laboratorium guna mengetahui secara dini kondisi kesehatannya. Selain itu, juga dilaksanakan timbang berat Badan dan Ukur Tinggi Badan untuk mengetahui keseimbangan Postur tubuh Perwira yang yang melaksanakan Tes Kesehatan Berkala tersebut. secara rutin untuk mengetahui tingkat kesehatan Prajurit TNI Makorem 011/LW.

PARA PEWIRA KOREM 011/LW LAKSANAKAN RIKES BERKALA