TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Paskibraka Kab. Tangerang Masuk Denarhanud Rudal 003

By 12 Aug 2014 16:38Kodam Jaya
Paskibraka di Denrudal

Denarhanud Rudal 003/1/Falatehan menerima dan menyambut adik-adik Paskibraka dari Kabupaten Tangerang dalam pembukaan asrama Paskibraka Kab. Tangerang. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Denarhanud Rudal 003, Mayor Arh Yogi Nugroho, BS. Ini merupakan kepercayaan pemerintah daerah kepada Kodam Jaya khususnya Denarhanud Rudal 003, Senin (11/08).

Dalam kegiatan ini Komandan Denarhanud Rudal 003 berpesan kepada adik-adik Paskibraka agar dalam setiap latihan harus semangat dan serius karena dengan semangat dan serius itulah keberhasilan akan tercapai. Ini merupakan tugas dan kehormatan bagi pasukan Paskibraka,  pesan kepada para Pembina agar selalu membimbing adik-adik dalam berlatih baik saat di lapangan maupun setelah selesai latihan. Disamping itu juga disampaikan kepada Paskibraka agar segera beradaptasi di tempat yang baru yaitu di Asrama Denarhanud Rudal 003.

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra (Drs. H. Rudi Maesal Rasyid M.Si), Kadisporabudpar (H. Soma Atmaja), Kadisdik (H. Zaenudin), unsur Muspika Kec. Cikupa dan para orang tua dari Paskibraka Kab. Tangerang. Dalam amanatnya Kadispora menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada adik-adik yang sudah terpilih menjadi anggota Paskibraka Kab. Tangerang dan berharap untuk pelaksanaan pengibaran maupun penurunan bendera pada tanggal 17 Agustus 2014 dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Untuk Paskibraka yang melaksanakan pengasramaan di Denarhanud Rudal 003 sebanyak 50 orang  terdiri dari 24 Putra dan 26 Putri. Adapun sebutan untuk adik-adik Paskibraka tersebut adalah pasukan GARUDA PUSAKA yang memiliki  motto “PASKIBRAKA TIDAK TAKUT SALAH, TIDAK TAKUT KALAH, TIDAK TAKUT JATUH, TIDAK TAKUT MATI, TAKUT MATI JANGAN HIDUP, TAKUT HIDUP MATI SEKALIAN”. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.IP

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Paskibraka Kab. Tangerang Masuk Denarhanud Rudal 003