Skip to main content
Kodam Jaya

Peringatan Kemerdekaan RI Ke-69 di Korem 051/Wkt

Dibaca: 427 Oleh 20 Agu 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Merdeka !!!  inilah yang selalu diserukan oleh seluruh rakyat Indonesia dan berbagai macam cara memperingati Hari Perjuangan Kemerdekaan Indonesia. Hal yang sangat tradisi bagi seluruh rakyat Indonesia adalah melaksanakan upacara kenaikan Bendera Merah Putih dengan bangga.

Komandan Korem 051/Wkt Kolonel Inf Rudianto sebagai Inspektur upacara Peringatan Proklamasi ke-69 Kemerdekaan RI yang dilaksanakan di Makorem 051/Wkt Jl. Niaga Raya Cikarang baru Jababeka Minggu (17/8).

Dalam upacara pengibaran bendera Danrem 051/Wkt membacakan amanat Kasad Jenderal TNI  Gatot Nurmantyo yang mengatakan, bahwa perjuangan para Pahlawan kusuma bangsa dalam melawan penindasan dan penjajahan di bumi pertiwi adalah sebagai bentuk penghormatan, sekaligus penghargaan kita kepada para pahlawan, pejuang dan pendiri Republik yang telah memberikan segalanya bagi nusa dan bangsa sebagai generasi penerus, mari kita tundukkan kepala sejenak untuk memberikan penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan, pejuang dan pendiri Republik ini, seraya terus mewarisi tradisi dan nilai-nilai kejuangannya dalam mengisi kemerdekaan dengan pembangunan di segala bidang.

Baca juga:  BAPAK KASAD JENDERAL TNI GATOT NURMANTYO DISAMBUT TARIAN JA’I DI BANDARA EL TARI KUPANG

Peringatan Proklamasi ke-69 Kemerdekaan RI kali ini mengambil tema “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Dukung Sukses Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014 demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia yang Makin Maju dan Sejahtera”.

Dengan landasan tema Kemerdekaan ini seluruh prajurit dan PNS Makorem melaksanakan upacara dengan penuh khidmat dan berbesar hati menyambut kemerdekaannya. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.IP

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel