TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PERINGATI HUT RI KE-69, KOREM 161/WS GELAR PERLOMBAAN

By 21 Aug 2014 21:09Kodam IX/Udayana
lomba hur ri 69

Selasa 16 Agustus 2014, Memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 keluarga besar Korem 161/WS pada hari Sabtu (16/08/2014) menggelar berbagai macam perlombaan diantaranya tarik tambang, balap karung, lari dengan engrang, masukkan paku ke dalam botol, makan krupuk, ambil koin dalam buah semangka, lari sambil gigit sendok diisi kelereng. Kegiatan perlombaan dilaksanakan di lapangan asrama TNI AD Kuanino dan dipandu langsung oleh Kepala Seksi Personel Korem 161/WS Letkol Inf Sunarto dan dibantu beberapa prajurit.

Adapun peserta lomba adalah satuan jajaran Korem 161/WS se Garnizun Kupang (Kodim 1604/Kupang, Denpom, Denkesyah, Denbekang, Denpal, Ajenrem, Zibang serta Makorem 161/WS).

Masing-masing peserta lomba baik perorangan maupun kelompok ketika tampil semuanya saling menunjukkan kemampuannya dalam berlomba demi gengsi satuan. Mereka sama-sama ingin menang sehingga kegiatan berlangsung begitu meriah dan sangat menghibur penonton, akan tetapi yang paling utama adalah dengan diadakannya kegiatan tersebut diharapkan timbul rasa saling komunikasi, kebersamaan dan soliditas antar personel baik prajurit, PNS maupun keluarga besar Korem 161/WS.

Pertandingan demi pertandingan dilaksanakan dan selesai pada hari itu juga, panitia lomba mengumumkan hasil dan pemenang dari seluruh pertandingan. Untuk sepak tari tambang juara satu adalah Denpom, lari engrang juara satu diraih oleh Denpal, balap karung juara satu adalah Denpom. Untuk lomba yang diperuntukkan bagi anak-anak, juara satu masukkan paku ke dalam botol diraih oleh ananda Rifan, makan krupuk saudari Cika, ambil koin dalam buah semangka ananda Rifan, lari sambil gigit sendok diisi kelereng juara satu diraih oleh ananda Rio.

Turut memeriahkan pada kegiatan tersebut adalah Komandan Korem 161/WS Brigadir Jenderal TNI Achmad Yuliarto didampingi ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana Ny. Ari Yuliarto.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PERINGATI HUT RI KE-69, KOREM 161/WS GELAR PERLOMBAAN