TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Dan PNS Kodam III/Siliwangi  Agar Tetap Siapsiaga

By 05 Aug 2014 19:11Kodam III/Siliwangi
Halalbihalal makodam P 5 – b
Pangdam III/Siliwangi Mayor Jenderal TNI Dedi Kusnadi Thamim dan Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Eulis Dedi Kusnadi Thamim, mengelar halal bihalal dengan anggota Komando Daerah Militer III/Siliwangi dan anggota Satuan Komando Garnisun Tetap II Bandung, setelah melaksanakan Apel Senin pertama bulan Agustus, di lapangan Upacara Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Bandung, Senin (4/8/2014).
Dalam amanatnya, Pangdam III/Siliwangi mengucapkan terimakasih  kepada seluruh warga Kodam III/Siliwangi dan Skogartap II Bandung, karena pemilu Legislatif serta pemilihan Presiden dan wakil Presiden di wilayah Jawa Barat dan Banten berlangsung cukup kondusif dan aman. Selain itu juga pelaksanaan cuti pertama dan kedua dalam rangka Idul Fitri berjalan tertib dan aman.
Namun demikian Panglima tetap mengingatkan agar seluruh prajurit dan PNS agar tetap siapsiaga dan mengikuti perkembangan informasi dan situasi pasca Penetapan pemenang Pemilu Presiden oleh KPU tanggal 22 Juli 2014, karena salah satu peserta menggugat hasil Pemilu dan mengadukannya ke Mahkamah Konstitusi (MK).
Selanjutnya Pangdam berharap bagi anggota yang melaksanakan puasa selama Ramadhan dan merayakan Idul Fitri, serta seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodam III/Siliwangi  dan Skogartap II Bandung, saat ini kedepan dapat lebih meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan sebagai landasan pengabdian kepada bangsa dan negara.
Pelaksanaan halal bihalal tersebut dihadiri oleh Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Suyatno beserta Ibu, Kasgar Tap-II Bandung Marsma TNI Imron Nasution beserta ibu, para Staf Ahli Pangdam, Irdam, Asrendam, para Asisten Kasdam III/Siliwangi, Para Asisten Kasgartap II Bandung, Para Kabalagdam III/Siliwangi serta para prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi dan Skogartap II Bandung. (Pendam III/Slw)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Dan PNS Kodam III/Siliwangi  Agar Tetap Siapsiaga