TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Dan PNS Kodam Ill/Siliwangi Agar Tetap Siap Siaga

By 06 Aug 2014 19:29Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-1

PANGDAM III/Siliwangi Mayor Jenderal TNI Dedi Kusnadi Thamim dan Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny Eulis Dedi Kus­nadi Thamim mengelar halal bihalal dengan anggota Komando Daerah Militer III/Siliwangi dan anggota Satuan Komando Garnisun Tetap II Bandung seusai apel senin pertama bulan Agus­tus di lapangan Upacara Ma­kodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Bandung, Senin (4/8).

Dalam amanatnya Pangdam III/Siliwangi mengucapkan terimakasih kepada seluruh war­ga Kodam III/Siliwangi dan Skogartap II Bandung, karena pe­milu Legislatif serta pemilihan Presiden dan wakil Presiden di wilayah Jawa Barat dan Ban­ten berlangsung cukup kondusif dan aman. Selain itu juga pelak­sanaan cuti pertama dan kedua dalam rangka Idul Fitri berjalantertib dan aman.

Namun demikian Panglima tetap mengingatkan agar se­luruh prajurit dan PNS agar tetap siapsiaga dan mengiku­ti perkembangan informasi dan situasi pasca Penetapan pe­menang Pemilu Presiden oleh KPU tanggal 22 Juli 2014, kare­na salah satu peserta menggu­gat hasil Pemilu dan mengadu­kannya ke Mahkamah Konsti­tusi (MK).

Selanjutnya Pangdam ber­harap bagi anggota yang melak­sanakan puasa selama Ramad­han dan merayakan Idul Fitri, serta seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodam III/Siliwangi dan Skogartap II Bandung, saat ini kedepan dapat lebih meningkatkan kualitas keiman­an dan ketaqwaan sebagai landasan pengabdian kepada bang­sa dan negara.

Pelaksanaan halal bihalal tersebut dihadiri oleh Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Suyatno beserta Ibu, Kasgar Tap-II Bandung Marsma TNI Imron Nasution beserta ibu, para Staf Ahli Pangdam, Irdam, Asrendam, para Asisten Kasdam III/ Siliwangi, Para Asisten Kasgartap II Bandung, Para Kabalagdam III/Siliwangi serta para prajurit dan PNS Kodam III/Sili­wangi dan Skogartap II Ban­dung. (Pendam III/Slw), Sumber Koran: Pelita (06 Agustus 2014/Rabu, Hal. 18)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Dan PNS Kodam Ill/Siliwangi Agar Tetap Siap Siaga