TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

SERTIJAB DIRBINLEM AKMIL DAN KAPROPANG AKMIL

By 06 Aug 2014 00:39Akademi Militer
CDR_2561
Lembah Tidar (5/8) Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Sumardi memimpin acara Serah Terima Jabatan  Direktur Pembinaan Lembaga Akmil dari Kolonel Kav Soebagio, S.I.P. kepada Kolonel Czi Mochamad Effendi, S.E. yang bertempat di Gedung Leo Kailola Akmil. Kolonel Kav Soebagio, S.I.P selanjutnya ditugaskan sebagai Pamen Ahli di Secapa AD. Sementara Kolonel Czi Mochamad Effendi, S.E. sebelumnya menjabat sebagai Paban 2 Bindik Spersad.
Dalam acara Serah Terima Jabatan tersebut diserahterimakan juga jabatan Kepala Produksi Pangan Akmil dari Mayor Inf Widodo Santoso yang akan menjabat sebagai Dosen Golongan 6 Deppimjuang kepada Mayor Caj Solichinyang sebelumnya menjabat sebagai Wadan Denma Akmil.
Dalam amanatnya Gubernur Akmil menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggikepada para pejabat lama beserta para Isteri yang telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan segala ketekunan dan dilandasi dengan semangat pengabdian yang tinggi, sehingga berhasil memimpin dan mengemban tugas yang menjadi tanggung jawabnya selama ini.
“Pergantian jabatan pada suatu organisasi harus dimaknai sebagai suatu kebutuhan dan sekaligus tuntutan untuk dapat menghadirkan organisasi yang kita operasionalkan menjadi organisasi yang modern, efektif dan profesional.” Tegas Gubernur Akmil.
Diakhir amanatnya Gubernur berharap, agar pengalaman dan keberhasilan yang telah diperoleh selama melaksanakan tugas pengabdian di Akmil, dapat dijadikan bekal yang berharga untuk melanjutkan pengabdian di tempat tugas yang baru serta dengan pergantian pejabat ini semoga dapat meningkatkan dan mengembangkankinerja satuan yang dilandasi keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga peran kerja lembaga tercinta ini akan semakin dapat dirasakan kontribusinya bagi TNI Angkatan Darat secara nyata.
Hadir dalam acara tersebut Wagub Akmil Brigjen TNI Sumedy, S.E., M.M., para pejabat Distribusi, Perwakilan dosen dan Perwira, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akademi Militer beserta  pengurus dan Pengurus Yayasan Kartika Jaya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SERTIJAB DIRBINLEM AKMIL DAN KAPROPANG AKMIL