TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Setetes Darah Dari Prajurit Yonif Mekanis 201/JY    

By 27 Aug 2014 16:32Kodam Jaya
donor darah 201

Memperingati HUT Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha ke-53 dan memperingati HUT RI ke-69 Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha menggelar kegiatan Bhakti Sosial Donor darah bekerja sama dengan PMI Kab. Bogor yang dilaksanakan di Aula Yonif Mekanis 201/JY. Selasa (26/08).

Kegiatan tersebut diikuti oleh anggota TNI dan anggota Persit Kartika Candra Kirana Ranting 2 Yonif Mekanis 201/JY Cabang XI PD Jaya. Dengan jumlah 100 orang peserta dan terkumpul sebanyak 72 kantong darah.

Kegiatan Donor darah ini merupakan bukti nyata kepedulian Keluarga Besar Yonif 201Mekanis/JY yang diaplikasikan melalui kegiatan sosial rutin yang diadakan guna membantu kebutuhan darah PMI Kab Bogor serta sebagai bentuk kepedulian sosial dari seluruh Anggota Yonif Mekanis 201/JY beserta keluarga besar yang berada di Gandaria Jakarta Timur terhadap sesama umat manusia dalam merespon kebutuhan darah masyarakat yang berada disekitar Depok umumnya yang terus meningkat.

Diharapkan dengan adanya Donor darah  di Hari Ulang Tahun Yonif Mekanis 201/JY  yang ke-53  dan HUT RI ke-69 ini dapat membantu masyarakat yang betul-betul memerlukan darah namun tidak mampu yang berada dilingkungan Yonif Mekanis 201/JY khususnya dan Daerah Depok pada umumnya, “Setetes darah akan menyelamatkan satu nyawa atau jiwa seseorang yang membutuhkan”  Tegas Komandan Yonif Mekanis 201/JY Letkol Inf Patar Sitorus. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.IP

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Setetes Darah Dari Prajurit Yonif Mekanis 201/JY